Cara Buka Banyak Aplikasi Dengan Satu Klik di Android

0
1658
Copyright ©jalantikus

Cara Buka Banyak Aplikasi Dengan Mudah di Android

Oketekno.com – Smartphone memang perlu diakui sangat canggih ya, dimana semua fitur maupun aplikasi yang dibekalkannya pun juga sangat keren sehingga memudahkan para penggunannya nanti. Jika membahas tentang kecanggihan android, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Cara Buka Banyak Aplikasi Dengan Mudah di Android.

Untuk pembahasan kita kali ini memang lebih ke bagian efisiensi dalam membuka aplikasi android, sehingga saat dalam keadaan darurat pun tak perlu repot membuka beberapa folder tempat menyimpan aplikasi tersebut. cukup dengan satu klik saja aplikasi yang kamu butuhkan sudah muncul di depan. Namun untuk melakukan tehnik ini kita akan meminta bantuan sebuah aplikasi lain.

Lanjut Baca : Daftar Aplikasi Gratis Terbaik dan Populer yang Harus di Coba

Cara Buka Banyak Aplikasi Dengan Mudah di android

Untuk Cara Buka Banyak Aplikasi Dengan Satu klik ini kita membutuhkan bantuan aplikasi yang bernama Circle Sidebar Pro. Aplikasi ini bisa kamu download di Google Play Store nantinya. silahkan kamu download dan install sekalian pada smartphone android, untuk mendapatkan info aplikasi terbaru dan populer bisa anda ketahui pada laman daftar aplikasi terbaru dan keren yang harus anda coba.

Copyright ©jalantikus

Jika sudah selesai, silahkan buka aplikasi tersebut. kamu tak perlu khawatir tentang cara menggunakannya, karena akan diberikan tutorial demo didalamnya nanti

Simak Yuk : Percepat HP Android dengan Bersihkan Memori, Berikut Caranya!

Copyright ©jalantikus

Selanjutnya, kamu akan menuju ke menu Cicrle Sidebar, dan disitu silahkan beri tanda cecklist pada Enable, lalu pada tampilan pop up silahkan pilih yes, jika anda pengguna facebook wajib simak nih cara membuat status fb dengan background wallpaper.

Copyright ©jalantikus

Cara Membuka banyak aplikasi selanjutnya kamu akan menuju ke menu lebih lanjut, disitu kamu bisa mengatur beberapa settingan lainnya. Ada pula pula menu Left Right, dimana ini adalah letak dari pop up tersebut nantinya.

Ketahui Juga : Penyebab dan Cara Atasi Smartphone Android yang Overheat

Copyright ©jalantikus

Jika sudah selesai, silahkan menu ke bagian home screen, kamu bakal menemui sebuah tombol pop up pada bagian samping layar.

Copyright ©jalantikus

Klik pada pop up tersebut, kamu akan melihat banyak aplikasi yang sudah kamu masukkan tadi. Selesai, jika anda mengalami kendala dalam performa smartphone, bisa nih untuk ikuti cara tingkatkan kinerja RAM di Android.

Nah mudah bukan Cara Buka Banyak Aplikasi di Android kali ini? dengan begini maka kamu pun akan jauh lebih mudah lagi saat ingin membuka aplikasi nantinya. sekian dari kami tentang Cara Buka Banyak Aplikasi Dengan Mudah di Android, semoga bermanfaat.

Baca juga: Cara Mengatasi Smartphone Android Overheat Dan Penyebabnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here