ZTE Kenalkan Phablet Iconic dengan Jaringan LTE dalam CES 2014

0
2230
ZTE Kenalkan Phablet Iconic dengan Jaringan LTE dalam CES 2014

OKETEKNO.COM – Dalam ajang CES (Consumer Electronics Show) 2014 yang telah digelar pada tanggal 7-10 Januari 2014 ini, banyak dimanfaatkan oleh para produsen ponsel untuk memperkenalkan perangkat terbaru dari meraka, baik itu produsen papan atas dan juga produsen lokal. Seperti yang kita ketahui, seperti Samsung, pada ajang tersebut telah memperkenalkan 4 perangkat unggulannya berbasis tablet. Sony juga memperkenalkan 3 perangkat terbarunya dengan kode nama Sirius, Canopus dan Castor.

ZTE Kenalkan Phablet Iconic dengan Jaringan LTE dalam CES 2014

Dan tidak mau kalah ketinggalan juga ZTE, pada ajang CES 2014 ini ZTE memperkenalkan sebuah perangkat terbarunya berbasis smartphone dengan layar lega, atau yang akan lebih akrab lagi jika kita menyebutnya dengan phablet. Phablet terbaru dari ZTE tersebut adalah “Iconic”, yang akan menggunakan layar berukuran 5.7 inch dengan mengusung resolusi HD 720p. Untuk bagian layar dari ZTE Iconic phabet juga telah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass, sehingga akan terlindungi dari benturan dan juga gesekan dari benda kasar.

Menurut bocoran yang ada, ZTE Iconic tersebut akan menggunakan prosesor Quad Core Qualcomm Snapdragon yang dipadukan dengan RAM yang memiliki kapasitas 1 GB. Selain itu phablet tersebut juga dibekali dengan media penyimpanan internal sebesar 8 GB, belum lagi ditambah dengan adanya ekspansi slot microSD yang memiliki kapasitas hingga 32 GB. Juga tersedia dual kamera dengan kamera utama sebesar 8 MP, dan kamera kedua berukuran 1 MP.

Yang lebih menarik lagi dari phablet terbaru ZTE tersebut adalah bahwa phablet tersebut tidaka akan mendukung jaringan seperti HSPA+ dan juga GSM atau EDGE. Namun ZTE Iconic phablet tersebut akan mampu beroperasi dengan menggunakan jaringan CDMA, LTE dan konektifitas EVDO. Dan nantinya phablet baru tersebut akan menggunakan baterai Li-Ion dengan daya sebesar 3200 mAh.

Kurang lebih seperti itu bocoran yang ada pada ZTE Iconic nantinya, untuk lebih detailnya kita tunggu saja hingga perangkat tersebut telah resmi meluncur dalam jajaran ponsel global.

Baca juga Smartphone Terbaru Unggulan Sony

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here