Razer Blade Pro, Laptop Gaming Premium Tertipis

0
11961
Razer Blade Pro, Laptop Gaming Tertipis

Razer Blade Pro, Laptop Gaming Tertipis

OKETEKNO.COM – Setelah sebelumnya merilis tablet gaming Razer Edge, Razer kini semakin melebarkan sayap di pasar mobile. Kini Razer meluncurkan laptop gaming terbarunya yaitu Razer Blade Pro. Laptop Razer Blade Pro ini hadir dengan dua varian yaitu Blade Pro 17 inchi dan Blade 14 inchi. Laptop Razer Blade Pro ini diklaim sebagai laptop gaming kelas premium tertipis didunia, yang hanya memiliki ketebalan sekitar 1,6 cm saja. Meskipun tipis, laptop Razer Blade Pro ini telah dipersenjatai oleh hardware kelas High-End. Razer Blade Pro merupakan laptop gaming dengan performa tangguh yang ditujukan untuk pengguna dengan mobilitas tinggi.

Untuk teknologi processornya Razer Blade Pro dipersenjatai dengan Intel Core i Generasi 4 ‘Haswell’. Untuk mendukung kinerjanya prosesor tersebut disandingkan dengan Graphic Card GeForce GTX 765M sebagai pengolah grafisnya. Seperti yang kita tahu GeForce GTX 765 ditenagai oleh 768 CUDA Core, kecepatan clock 850MHz, dan RAM 2GB GDDR5 128-bit.

Spesifikasi Razer Blade Pro

Selain itu Razer Blade Pro juga mengandalkan case material alumunium pada bagian bodinya sehingga terlihat kokoh dan elegan sebagai laptop gaming tipis. Razer Blade juga telah dibekali RAM DDR3 1600 dengan kapasitas 8 GB, variasi media storage mSATA SSD 128 GB hingga 512 GB lumayan lega untuk menyimpan instalasi game-game anda. dan karena sudah menggunakan SSD maka kecepatan bacanya akan berkali-kali lipat dibandingkan dengan hard disk konvensional.

Laptop Razer Blade Pro ini memiliki konektivitas yang didukung oleh Qualcomm’s Killer NIC N1202 dengan 802.11abgn WiFi, Bluetooth 4.0 dan tiga buah USB 3.0 ports. Menggunakan speaker internal stereo 2.0 speakers, notebook ini juga dilengkapi dengan Dolby Home Theatre v4, menampilkan mendalam kualitas audio output. Tidak hanya itu laptop gaming ini juga dibekali front facing 2-megapixel webcam dengan array microphones. Dan untuk daya tahan baterainya Razer Blade Pro yaitu hingga enam jam.

Spesifikasi Razer Blade Pro

Razer Blade Pro juga memiliki fitur yang dirancang khusus pada bagian trackpad dan backlight keyboard gaming grade yang memiliki kemampuan penuh anti-ghosting dan didukung oleh tombol yang dapat diprogram.

Harga Razer Blade Pro

Razer Blade Pro 17 Inchi akan dibandrol dengan harga $2,299, sedangkan Razer Blade Pro 14 Inchi $1,799.99. Laptop Razer Blade Pro ini akan mulai diluncurkan pada tanggal 3 Juni 2013 di Amerika dan Kanada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here