Asus Zenfone AR Di Rilis 14 Juni Mendatang, Dukung RAM 8 GB dan Aplikasi Tango

0
1400
Copyright ©asus

Asus Zenfone AR Di Rilis 14 Juni Mendatang, Dukung RAM 8 GB dan Aplikasi Tango

oketekno.comAsus Zenfone AR merupakan salah satu smartphone canggih terbaru vendor Asus yang pertama kali diumumkan pada bulan Januari 2017 lalu dalam Ajang CES di Vegas.  Meskipun sudah diperkenalkan sejak awal tahun lalu, namun smartphone yang memiliki kemampuan Tango ini belum saja dirilis oleh Pihak vendor asal Taiwan tersebut.

Pada akhir bulan Mei lalu, dilaporkan jika pihak Asus akan meluncurkan Asus Zenfone AR ini di Taiwan pada pertengahan Juni ini, lalu disusul Amerika Serikat setelahnya. Hal ini diketahui pada sebuah undangan media yang telah beredar mengkonfirmasi akan laporan tersebut.

Dalam undangannya, Asus Zenfone AR ini bakalan diumumkan di Taiwan pada tanggal 14 Juni 2017 mendatang, dan acara tersebut telah mengungkapkan 2 varian dari Asus Zenfone AR, yakni dengan menggunakan RAM 8 Gb dan juga RAM 6 GB. Sementara untuk Asus Zenfone AR yang menuju ke Amerika Serikat ini diperkirakan hanya yang memiliki RAM 6 GB.

Memang Asus Zenfone AR ini sudah menghadapi penundaan peluncurannya lantaran Aplikasi Tango ini belum berjalan secara baik pada Lenovo Phab 2 Pro waktu lalu. Namun saat ini, ada laporan yang mengatakan jika kini sudah banyak sekali aplikasi Tangi yang mampu dijalankan oleh Asus Zenfone AR ini nantinya.

Copyright ©asus

Sebagai smartphone tangguh, Asus Zenfone AR telah ditenagai dengan CPU Snapdragon 821 yang sudah dilengkapi dengan pengaturan tri kamera Tango. Kelebihan dari kamera ini adalah mampu mendeteksi posisinya di ruang tiga dimensi dan bisa juga menggunakan aplikasi yang sudah dirancang untuk melakukan hal tersebut.

Asus Zenfone AR ini juga sudah dibekali dengan layar yang sangat luas, yakni berdimensi WHD 5.7 Inch yang memungkinkannya kompatibel dengan platform Daydream VR milik Google.

Untuk menemani anda beraktifitas, Asus Zenfone AR ini nantinya juga akan dibekali dengan baterai berkapasitas 3300 mAh. Wah jadi penasaran nih, berapa ya kira-kira banderol harga Asus Zenfone AR ini dipasaran nantinya ? kita nantikan.

Baca juga: Resmi Mendarat, Simak Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone Zoom S di Indonesia!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here