Whatsapp Update Fitur Baru, Bikin Chatting di Grup Makin Seru

0
2328
Copyright ©lemot

Whatsapp Update Fitur Baru, Bikin Chatting di Grup Makin Seru

oketekno.com – Beberapa waktu lalu, Whatsapp telah meluncurkan fitur story seperti pada Snapchat maupun Instagram pada aplikasi mereka yang diberikan nama Whatsapp status.  Nah tak perlu menunggu lama bagi Whatsapp untuk menambah kembali ragam fitur terbaru mereka lagi.

Nah untuk anda yang gemar chattingan pada grup Whatsapp, kini anda jangan sampai terlewatkan dengan fitur baru yang ditawarkan oleh mereka kali ini. bahkan tak hanya satu saja, kali ini Whatsapp langsung menghadirkan 3 fitur baru sekaligus.

3 fitur baru ini adalah filter, Shortcut (jalan pintas) untuk membalas pesan dan juga album. Untuk bagian filter, kali ini whatsapp menyediakan 5 filter baru yakni Black and white, Pop, Chrome, Cool, dan juga film. Kelima filter baru ini bisa ditambahkan nantinya pada media seperti foto, video, mupun animasi Gif.

Copyright ©lemot

Lalu fitur Whatsapp selanjutnya adalah Album. Untuk filter album ini memang Whatsapp sedikit tertinggal dari para keompetitornya, sebut saja BBM maupun Line. Namun fitur album dalam grup Whatsapp ini nantinya akan memiliki tata letak berbentuk tile, sehingga akan memudahkan anggota grup jika ingin melihat keseluruhan foto yang diposting dalam grup tersebut.

Fitur terbaru Whatsapp yang terakhir adalah fitur Jalan pintas (Shortcut), dengan fitur ini akan memudahkan penggunanya dalam membalas pesan tanpa harus membuka isi chat tersebut secara keseluruhan nantinya. cukup dengan melakukan swipe pesan yang ingin dibalas, maka seketika itu pula anda bisa membalas pesan tersebut.

Namun sayangnya, ketiga fitur tebaru Whatsapp ini untuk sementara hanya tersedia untuk perangkat iOS saja. Untuk anda yang menggunakan platform Android harus lebih bersabar dulu menantikan kedatanganya yang mungkin akan dilakukan dalam waktu dekat.

Nah demikian infromasi dari kami tentang update fitur terbaru Whatsaap, selamat mencoba.

 

Baca juga: Cara Bersihkan Memori Smartphone dari Foto Sampah di Whatsapp!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here