Bersama Bitmoji, Snapchat Hadirkan Filter Baru yang Keren, Penasaran?

0
1258
Copyright ©detikInet

Bersama Bitmoji, Snapchat Hadirkan Filter Baru yang Keren, Penasaran?

Oketekno.comSnapchat, salah satu aplikasi pesan instant ini memang nampaknya masih belum menyerah untuk bersaing dengan para aplikasi chating lainnya. Aplikasi besutan dari Evan Spiegel dan juga Bobby Purphy ini telah banyak dikalahkan oleh platform lain, terutama pada bagian fitur.

Fitur Story yang merupakan fitur utama dari Snapchat kini nampak sudah tak begitu menarik lagi, pasalnya beberapa aplikasi lainnya juga menerapkan hal serupa, seperti Instagram dan juga Whatsapp. Meskipun begitu, meraka tak pernah berhenti berinovasi dengan meluncurkan fitur baru lagi untuk menarik minat para penggemarnya.

Nah hal ini dibuktikan oleh Snapchat dengan menghadirkan fitur baru lagi nih, yakni pada bagian filter foto. Untuk filter baru ini tak hanya bisa digunakan pada saat melakukan story sendiri saja guys, namun juga bisa digunakan untuk membalas story dari teman kita nanti. Wihh mantap

Dalam meluncurkan fitur terbaru ini, Snapchat menggandeng Bitmoji sehingga agar nampak lebih variatis, seru dan yang pasti lebih mudah untuk digunakan para penggemarnya nanti.

Copyright ©mashable

Untuk membalas story dari teman kalian nanti, kamu cukup dengan menekan dua kali pada layar smartphone, setelah itu akan muncul kumpulan filter yang ingin kamu gunakna nantinya. untuk pilihan filternya cukup banyak ya, jadi kamu bisa pilih sesuai dengan keinginan nanti.

Tak hanya itu saja guys, Snapchat dilengkapi pula dengan fitur personalisasi yang akan memberikan rekomendasi kepada kita mengenai filter yang pas untuk digunakan dalam membalas story dari teman kita tadi. Misalnya pada saat itu merupakan hari ulang tahun dari teman kamu, nah nantinya Snapchat akan memberikan rekomendasi tenatng filter yang ada ucapan Happy Birthday nanti.

Nah bagaimana? Keren kan fitur terbaru dari Snapchat ini? jadi bagaimana menurut kalian? Tertarik mencobanya? Silahkan update aplikasi Snapchat kalian ya.

Baca juga: Facebook Hadirkan Fitur Messenger Rasa Snapchat Usai Diterapkan di Instagram

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here