Rumor Lenovo Vibe Z, Smartphone Mendukung Koneksi 4G LTE

0
3970

OKETEKNO.COM | Perjalanan perangkat elektronik khususnya di bidang gadget sangat meningkat dengan cepat dalam kurun waktu setengah dekade ini. Mulai dari pertama kali menyebarnya smartphone yang berbasis Blackberry hingga di ikuti oleh larisnya penggunaan iPhone dan yang saat ini berlangsung adalah era keemasan bagi perangkat Android.Begitu banyak vendor dengan beraneka ragam handset unggulannya yang coba peruntungan memasuki persaingan pasar smartphone dan salah satunya adalah vendor dari China yaitu Lenovo.

Lenovo-Vibe-z

Lenovo yang juga sebuah perusahaan pembuat perangkat komputer dan laptop ini kabarnya baru saja meluncurkan sebuah smartphone yang sudah mampu berjalan pada jaringan tercepat saat ini, 4G LTE. Smartphone tersebut mempunyai kode nama Lenovo Vibe Z dengan desain bodi yang super tipis sekitar 7.9 mm dengan bobot hanya 147 gram. Untuk produk kali ini sepertinya Lenovo lebih mengedepankan desain bodi yang dipakainya.

Pada sektor display yang dipakainya, smartphone ini menggunakan layar yang tergolong lebar, yaitu sekitar 5.5 Inchi (1920 x 1080 pixels) dengan kerapatan mencapai ~400 ppi. Sebagai tambahannya dibubuhkan teknologi IPS (In Plane Switching) LCD sehingga dari manapun sudut pandang anda tampilan yang diberikan oleh layar smartphone ini akan tetap terlihat luas.

Sebagai mesin utama, processor Quadcore 2.2 Ghz dengan chipset Qualcomm Snapdragon 800 dan dukungan RAM 2 GB di pasangkan untuk menjalankan sistem operasi Android v4.3 jellybean yang juga di dukung dengan fitur Lenovo Motion dan Gesture. Bahkan sebagai pelengkap kemudahan anda dalam menggunakan Lenovo Vibe Z ini, sudah tersedia Super Camera dan Super Gallery yang dapat menambah efek pada foto yang anda hasilkan.

Lenovo vibe z

Kamera yang digunakan juga tidak main – main, lensa 13 MP dengan apparture f/1.8 dan fitur seperti auto focus dan LED flash dipasangkan sebagai kamera utama. Sedangkan pada kamera keduanya menggunakan lensa 5 MP yang sudah cukup bagus untu anda gunakan pada layanan video call. Harga smartphone ini pada saat kemarin dirilis dibandrol di sekitar US$ 549, dan rencananya akan hadir pada februari nanti untuk pasar Indonesia. Sepertinya kita harus sabar untuk dapat menikmati kecanggihan Lenovo Vibe Z tersebut. Jadi, tetaplah ikuti kabar berita tentang teknologi lainnya di oketekno.com. Terima kasih.

Baca Juga Tentang ZTE Kenalkan Phablet Iconic Dengan Jaringan LTE Dalam CES 2014

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here