Apple Siapkan iPhone Dengan Layar Lebar

0
6227

OKETEKNO.COM | Sebagai salah satu vendor yang cukup memberi andil besar dalam perkembangan teknologi, khususnya untuk perangkat gadget seperti smartphone dan tablet, Apple tidak akan berhenti berkarya dan rencananya akan mengeluarkan sebuah varian anyar dari iPhone yang mengusung desain lebih besar daripada perangkat iPhone biasanya.

Desas desus tentang handset terbarunya tersebut sudah terdengar cukup sering di telinga para pengguna perangkat Apple. Kabarnya peluncuran phablet iPhone ini nanti akan mengalami kemajuan dan lebih cepat daripada yang diperkirakan, karena Apple berencana merilis produk ini terpisah dengan keluarnya varian keluarga Apple iPhone 6 yang rencananya akan datang pada Bulan September 2014 nanti.

apple-iphone-phablet

Gambaran tentang phablet iPhone ini sendiri sepertinya akan hadir dengan spesifikasi layar yang lebih lebar yaitu lebih dari 5 inchi dan memanfaatkan teknologi processor nanometer 20 ciptaan  TSMC yang kabarnya masih simpang siur apakah nantinya akan di namakan preocessor A8 terbaru atau CPU A7 namun dengan tatanan ulang. Sebenarnya Samsung juga memproduksi 64-bit A7 yang saat ini lebih banyak digunakan oleh perangkat iPhone 5S dan beberapa produk keluaran Apple pada 2013 kemarin.

Terkait kabar yang beredar tentang rencana adanya phablet iPhone dan keluarga iPhone 6 ini, pihak Apple sepertinya belum bergerak untuk mengklarifikasi kebenaran rumor yang terlanjur berkembang ini. Entah apakah rumor ini asli berdasarkan rencana Apple atau berbagai media yang hanya mengaitkan berbagai berita menjadi sebuah fase, untuk saat ini kita masih belum mengetahui kebenarannya.

apple-iphone-phablet 2

Tentunya akan cukup menarik apabila nantinya iPhone benar – benar lahir dengan gaya layar lebar sebuah phablet. Yah, namun untuk saat ini kita hanya bisa menunggu kebenaran kabar tersebut sambil mengikuti berbagai kabar lain yang sudah oketekno.com sajikan untuk anda. Terima kasih.

Baca juga tentang Setelah Rilis Xperia Z1 Compac, Sony Siapkan Smartphone Apa Lagi Ya??

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here