Resmi Melenggang, ini Lho Banderol Harga Oppo R11!

0
1875
Copyright ©Fonearena

Resmi Melenggang, ini Lho Banderol Harga Oppo R11!

oketekno.com – Oppo, perusahaan smartphone asal Tiongkok ini kembali mengenalkan perangkat terbaru mereka dipasaran, smartphone itu adalah Oppo R11. Setelah lama dinantikan, akhirnya perusahaan Oppo bakalan segera memasarkannya pada 10 Juni 2017 mendatang, namun untuk sementara hanya untuk negeri asalnya saja. Wah kira-kira berapa ya harga Oppo R11 ini?

Dikutip dari BGR, Oppo R11 ini nantinya bakalan hadir dengan 3 varian warna yang bisa anda pilih, yakni Rose Gold, Gold, dan juga Black. Oppo R11 ini hadir dengan desain yang unibody serta dibekali dengan layar yang sangat luas yakni 5.5 inch.

Untuk jenis layarnya sendiri, Oppo R11 sudah mengandalkan teknologi Super AMOLED yang terkenal dengan ketajaman warnanya. Untuk bagian performanya, Oppo R11 akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 660 dengan bantuan RAM berkapasitas 4GB.

Oppo R11 ini juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru, yakni Android OS Nougat 7.1 yang dibalut dengan color OS. Lalu pada media penyimpanannya, Oppo R11 juga didukung dengan memori internal berkapasitas sangat luas, yakni 64 GB.

Copyright ©Fonearena

Berpindah pada sektor fotografi, Oppo R11 ini telah dibekali dengan dua kamera utama berukuran sensor gahar. Untuk bodi belakang dibekali dengan kamera berukuran sensor 20 MP dan 16 MP. kehadiran dua lensa ini tentu akan membuat hasil fotografi anda pun makin mantap nantinya.,

Tak hanya kamera belakng saja, untuk kebutuhan selfie anda pun juga disematkan kamera depan dengan resolusi lensa besar, yakni 20 MP. jadi untuk foto selfinya pun juga tak kalah keren dengan kamera utamanya kan?

Untuk menemani anda selama beraktifitas nanti, Oppo R11 ini sudah dibekali dengan baterai berkapasitas cukup besar, yakni 2900 mAh. Untuk harga Oppo R11 ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Oppo, namun diperkirakan dilepas dikisaran angka Rp 6.5 jutaan perunitnya. Tetarik ?

Baca juga: Oppo R11 Ungkap Keunggulan Snapdragon 660 Lewat Benchmark di Geekbench, Berapa Skornya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY