Varian Nubia Z17 Segera Masuk Indonesia, Apa Saja??

0
1644
Nubia Z17
Copyright ©PR Newswire

Varian Nubia Z17 Segera Masuk Indonesia

Oketekno.comZTE berhasil dengan membesarkan Nubia dan salah satu produknya yaitu Nubia Z17 terbaru yang mampu menembus 10 ribu unit dalam kurun waktu 51 detik pada saat penjualan secara online di JD.com.

Kabar terbarunya bahwa smartphone ini baru dikenalkan ke publik Tiongkok dan akan hadir di pasaran Indonesia. Informasi ini sudah diperkuat dengan kabar yang dilontarkan oleh pihak Marketing Manager Nubia Indonesia. Sedangkan Michael Mondong yang sudah menerangkan Nubia Z17 akan masuk Indonesia pada kuartal keempat tahun 2017.

Baca Juga Harga ZTE V870 Terbaru dan Spesifikasi Unggulan Kamera Selfie 8MP+LED Flash Rilis Juni 2017

Ungkap Mike, “Direncanakan dengan sangat bahwa Nubia Indonesia dapat memboyong seri Flasgship ini sekitar Q4 2017.”

Nubia Z17
Copyright ©PR Newswire

Mike merupakan panggilan dari Michael Mondong yang juga menambahkan bahwa smartphone ZTE Nubia Z17 ini sudah dibekali dengan kamera ganda 1.4um dan juga memiliki (aperture)F.18 dengan memiliki resolusi 12MP dan 23MP. Tidak hanya itu saja, smartphone ini juga memilikii beberapa varian media penyimpanan yang cukup berbeda dan hal tersebut berpengaruh pada harga.

ZTE Nubia Z17 untuk versi 64GB, 6GB RAM dibanderol USD 411 atau Rp 5.5 jutaan, varian 128GB, 6GB RAM dibanderol USD 500 atau Rp 6.6 jutaan dan yang paling besar yaitu 128GB, 8GB RAM dengan harga USD 588 atau Rp 7.5 jutaan.

Baca Juga ZTE Nubia Z17 Menjadi Smartphone Perdana Gunakan Quick Charge 4.0+ ???

Cukup disayangkan bahwa smartphone Nubia Z17 ini belum diketahui versi mana yang masuk ke Indonesia. Penjelasan dari Mike,”Untuk yang ini, kita belum bisa confirmed ya mau bawa yang mana ke pasar Indonesia, tapi yang pasti diantara ketiganya..”

Adapun prediksi dari trend bahwa smartphone ini yang dimulai sering di Indonesia yaitu menggunakan memori 64GB, 6GB RAM inipun sudah termasuk paling besar di pasar Indonesia. Jadi tunggu saja kedatangannya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here