Segera Meluncur, Samsung Galaxy S8/S8+ Coral Blue Edition Tampil Elegan

0
866
Copyright ©beritateknologi

Segera Meluncur, Samsung Galaxy S8/S8+ Coral Blue Edition Tampil Elegan

oketekno.com – Kabar baik berhembus dari vendor smartphone asal Korea Selatan yakni Samsung. Beberapa waktu mereka telah sukses meluncurkan smartphone flagship terbarunya yang menggunakan nama Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8+.

Respon positif yang diberikan oleh para konsumen membuat pihak Samsung terus mendorong lebih banyak penjualan dari Samsung Galaxy S8 ini, dan bahkan mereka pun memberikan varian warna baru untuk menarik minat para penggemarnya.

Dan baru-baru ini, Samsung dikabarkan segera memasarkan Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8+ varian terbaru mereka yang berwarna Coral Blue Edition. Sejauh ini, Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+ hanya hadir dengan varian warna Midnight Black, Arctic Silver dan Midnight Black dipasaran.

Tentu dengan adanya kabar mengenai peluncuran Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8+ Blue Coral Edition ini praktis akan membawa penyegaran bagi perangkat premium itu. Terlebih, warnanya yang begitu elegan membuat tampilan dari perangkat ini sangat berkelas.

Copyright ©beritateknologi

Terkait tentang tidak adanya kapan waktu untuk perilisan smartphone tersebut, maka varian baru dari Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8+ ini kemungkinan besar ajan tersedia melalui situs resmi dari Samsung. Selain itu, belum ada juga informasi mengenari tentang operator maupun pengecer mana saja yang membantu memasarkan Samsung Galaxy S8 Coral Blue edition tersebut.

Seperti diketahui, jika sebelumnya warna Coral Blue ini sudah pernah diterapkan oleh Samsung pada perangkat premium mereka, yakni Samsung Galaxy Note 7 yang begitu populer tahun lalu. Namun karena adanya kendala tentang beberapa unit perangkat yang meledak, sehingga membuatnya gagal untuk dipasarkan.

Menyusul kabar tentang bakal segera hadir Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8+ varian Coral blue, maka nampak juga edisi Maple Gold yang kabarnya juga akan segera di luncurkan dalam waktu dekat. Namun untuk harganya mungkin sedikit berbeda dari varian yang lama.

Baca juga: Tampil Garang, Samsung Galaxy S8 Edisi Pirates of the Caribbean Resmi Meluncur China!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY