Alasan kenapa smartphone Samsung Harganya Mahal!

0
1710
Copyright ©cnet

Alasan kenapa smartphone Samsung Harganya Mahal!

Oketekno.com – Samsung saat ini memang menjadi salah satu vendor smartphone besar dan sangat berpengaruh dalam dunia teknologi. Dari smartphone kelas low-end hingga kelas premium, vendor asal Korea Selatan ini telah menyediakan untuk para konsumen setianya.

Dengan banya

knya produk yang mereka rilis, maka tidak heran jika banyak orang yang mempertimbangkan Samsung sebagai pilihan smartphone mereka. Namun sayang, harga smartphone Samsung yang cukup mahal membuat sebagian orang berfikir dua kali sebelum membelinya.

Copyright ©cnet

Sebenarnya, ada alasan kenapa smartphone Samsung harganya mahal jika dibandingkan smartphone lain dengan fitur serupa. Dan yang pasti alasan dari vendor Samsung ini guna memfasilitas kebutuhan para konsumennya. Berikut kami berikan beberapa Alasan smartphone Samsung Mahal dibawah ini:

Selalu merilis smartphone baru

Alasan smartphone Samsung mahal yang pertama karena vendor asah Korea Selatan ini selulu merilis smartphone disetiap tahunnya. Dengan sering merilis ponsel baru untuk mengikuti tren, maka membuat vendor Samsung memberikan harga lebih tinggi dibandingkan seri sebelumnya.

Tidak Pernah Ketinggalan tren

Samsung dikenal sebagai raja smartphone android karena mereka selalu up to date dengan berbagai teknologi. Seperti contohnya saat sedang trend jaringan 4G LTE, langsung saja Samsung menghadirkan smartphone 4G LTE, mulai dari harga yang paling murah dan yang paling mahal. Karena banyaknya permintaan, maka Samsung pun membanderolnya cukup tinggi.

Copyright ©VOAindonesia

Iklan

Alasan smartphone Samsung Mahal selanjutnya terletak pada bagian iklan. Kalian tahu kenapa harga ponsel China seperti Xiaomi harganya murah? Padahal spesifikasi yang dibawanya begitu wah. Karena mereka tidak melakukan iklan. Berbeda dengan Samsung yang selalu melakukan iklan disetiap produk terbarunya, mulai televisi, internet, hingga poster dijalan. Belum lagi ia melakukannya di 58 negara, termasuk Indonesia.

Garansi Memuaskan dan Mudah Didapatkan

Buat kamu pengguna smartphone Samsung, pastinya kamu akan cukup mudah untuk menemukan service center didaerah kamu bukan? Selain mudah untuk ditemukan, garansi yang diberikan oleh Samsung ini termasuk cepat dan juga mudah, dan yang paling penting terpercaya.

Nah itu tadi beberapa alasan smartphone Samsung Mahal jika dibandingkan dengan perangkat lainnya. Semoga informasi ini bermanfaat. Terimakasih

Baca juga: Segera Meluncur, Samsung Galaxy S8/S8+ Coral Blue Edition Tampil Elegan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY