ZTE Axon 8 Siap Saingin Smartphone Dual Kamera Belakang dan Layar QuadHD

0
1657
rumor desain ZTE Axon 8
Copyright ©Pocketnow

ZTE Axon 8 Siap Saingin Smartphone Dual Kamera Belakang dan Layar QuadHD

Oketekno.com – Dunia gadget tengah di buat heboh dengan adanya smartphone misterius yang memiliki nama code ZTE A2018 akhir-akhir ini yang sudah tertera dalam database GFXBench. Dalam dokumen tersebut sudah diketahui spesifikasi yang cukup garang dan akan bersaing dengan smartphone kelas atas.

Dalam perangkat ini tengah dikabarkan bahwa smartphone tersebut memiliki nama ZTE Axon 8 yang akan segera meluncur dan memiliki dapur picu dengan prosesor Snapdragon 820 SoC. Selain itu juga menerapkan kapasitas RAM 4GB yang cukup standar.

Baca Juga ZTE Nubia Z17 Menjadi Smartphone Perdana Gunakan Quick Charge 4.0+ ???

Smartphone ZTE Axon 8 dengan seri A2018 itu mendukung adanya memori internal berkapasitas 128GB. Lebar layar terdapat dukungan 5.5 inchi dengan resolusi berkualitas dengan ketajaman maksimal yaitu 2560 x 1440 pixel yang lebih sempurna.

ZTE Axon 8
Copyright © Giz China

Dokumen yang terdapat di GFXBench mengungkapkan adanya sensor kamera 8MP untuk kamera depan, sedangkan pada bagian belakang memiliki kamera ganda dengan resolusi 20MP+12MP. Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan fingerprint sensor diterapkan pada bagian belakang.

Baca Juga Harga ZTE Blade A521 dan Spesifikasi, Smartphone LTE RAM 2 GB Android Nougat Terjangkau

Sampai saat ini memang masih belum diketahui lebih lanjut untuk informasi tentang kelengkapan spesifikasi ZTE Axon 8. Namun, ada kemungkinan bahwa untuk jadwal pendahulunya yaitu ZTE Axon 7 yang hadir pada bulan mei 2016 lalu, maka untuk smartphone ZTE Axon 8 bisa jadi akan segera rilis dalam waktu dekat ini. Tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Acer Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here