Perbandingan Evercoss Genpro X vs Wiko Harry, Kamera 13MP Sejutaan Mana Terbaik ?

0
5823
Evercoss Genpro X vs Wiko Harry di Indonesia
Copyright ©Istimewa/Okeetekno

Harga Evercoss Genpro X vs Wiko Harry di Indonesia

OKETEKNO.COM – Pecinta smartphone di Indonesia memang selain dimanjakan dengan banyak vendor ponsel global juga banyak smartphone lokal yang menyuguhkan spesifikasi mumpuni salah satunya ponsel Evercoss Genpro X. Ponsel ini siap menjadi pilihan bagi pengguna yang mengidamkan smartphone fingerprint namun harga murah meriah hanya satu jutaan. Tentunya ketersediaan ponsel ini juga menjadi pesaing ponsel-ponsel global entry level yang baru dirilis di Indonesia seperti Wiko Harry. Evercoss Genpro X vs Wiko Harry sama-sama bersaing merebut hari pecinta agdget segmen entry level dengan layar 5inchi dan koneksi LTE serta kamera 13 MP dengan harga satu jutaan saja.

Perangkat Evercoss Genpro X vs Wiko Harry ini sendiri sama-sama hadir dalam desai yang menawan dengan layar 5 inchi lapang. Bukan hanya itu saja, keduanya juga sama-sama memiliki performa Quad-core handal dengan RAM besar serta di bekali memori internal 16 GB. Kendati demikian keduanya memiliki berpedaan pada sejumlah fitur dengan label harga yang terpaut. Simak lebih lanjut perbandingan Evercoss Genpro X vs Wiko Harry untuk spesifikasi dan harga dibawah ini.

Baca Juga Perbandingan Sony Xperia XA1 vs Samsung Galaxy J7 Prime di Indonesia, Ponsel Metal RAM 3GB

Layar

Smartphone Evercoss genpro X dan Wiko Harry di Indonesia sama-sama mengusung layar dengan bentang 5.0 inchi yang memang cukup lapang dan mampu menyajikan gambar besar. Apalagi keduanya juga telah mengadopsi panel IPS LCD capacitive touchscreen dengan kedalaman hingga 16 juta warna sehingga tampilan gambarnya terlihat lebih nyata. Untuk resolusi layar, dibekalkan kualitas HD 720 x 1280 pixels dalam kepadatan 294 ppi per inchinya sehingga siap memberikan ketajaman tersendiri. Hanya saja untuk Genpro X tidak disebutkan adanya lapisan anti gores sementara Wiko Harry mendukung lapisan 2.5D Curved Glass.

Spesifikasi Evercoss Genpro X
Copyright ©Evercoss

Desain

Sementara untuk desain yang dimiliki oleh smartphone Evercoss Genpro X vs Wiko Harry ini sendiri memang memiliki perbedaan namun sama-sama elegan. Banderolan harga Evercoss Genpro X yang lebih murah masih mengusung casing berbahan polikarbonat dengan frame metal cantik. Dimensinya pun nyaman dalam genggaman dengan empat sudut membulat. Sementara untuk Wiko Harry membawakan material metal lebih menawan dan stylish dalam dimensi 145 x 72.7 mm berktebalan 9.15 mm dan bobot 159 gram.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here