Keunggulan iOS 11 Untuk Kamu yang Ribet Password WiFi!

0
3862
Copyright ©pcadvisor

Keunggulan iOS 11 Untuk Kamu yang Ribet Password WiFi!

oketekno.com – Seperti yang kita ketahui, jika beberapa waktu lalu perusahaan Apple baru saja mengumumkan peluncuran OS terbaru mereka yakni iOS 11. Banyak sekali kecanggihan yang dihadirkan Apple dalam OS terbarunya mereka kali ini, yang pasti akan menguntungkan bagi para penggunannya nanti.

Nah salah satu keunggulan iOS 11 yang akan kita bagas kali ini ada kaitannya dengan koneksi WiFi. Setiap orang pasti memiliki ciri khas yang berbeda-beda ya dalam membuat sebuah kata sandi maupun password untuk mereka. Namun dari keberagaman itu sebenarnya mereka pasti memiliki keinginan untuk memiliki satu saja pasword untuk bisa digunakan dalam semua kebutuhan mereka. Mulai dari email, akun sosial media maupun password Wifi.

Keuntungan dengan menggunakan 1 password untuk semua kebutuhan ini memang banyak sekali, jadi kita tidak perlu mengingat satu persatu password untuk keperluan kemanan kita. Namun resikonya jika salah satu password diketahui, maka hal ini sama saja memberi tahu semua password dari privasi kita kan?

Copyright ©pcadvisor

Misalkan ada satu teman yang kehabisan paket data dan minta tethering dari kita, yang pasti mereka harus memasukkan password dong agar bisa terhubung? Nah kebetulan password yang kamu berikan tersebut sama dengan semua akun sosial media yang kamu miliki, pasti akan ragu dan khawatir kan untuk memberi tahu?

Nah ada cara untuk mengatasi permasalahan ini. Apple kembali menghadirkan fitur canggih yang bisa kamu manfaatkan nantinya. pada iOS 11 ini terdapat fitur baru yang disematkan oleh pihak Apple untuk memudahkan kamu berbagi password wifi nantinya.

Saat teman kamu ingin tethering internet dan diminta masukkan password, kamu tak perlu memberikan passwordnya, cukup dengan mendekatkan perangkat iPhone saja lalu menekannya untuk menyambungkan koneksi data.

Nah dengan begitu maka temanmu pun bisa mengakses internet dari Wifi kamu tanpa diketahui apa passwordnya. Cukup mudah kan? Kamu pun masih bisa baik hati memberikan tethering Wifi tapi tidak membahayakan privasimu sendiri. Namun perlu di ingat, fitur ini hanya bisa digunakan untuk iOS 11 saja ya guys.

Baca juga: Resmi Diperkenalkan, Ini Dia Fitur Unggulan dari iOS 11

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY