Bocoran Spesifikasi ZTE Axon 8 Dukung Memori 256GB, 6GB RAM, Harga Terbaru

0
3668
rumor desain ZTE Axon 8
Copyright ©ZTE

Harga ZTE Axon 8

Oketekno.com – ZTE baru saja umumkan perangkat terbarunya dengan dukungan yang lebih sempurna. ZTE mengenalkan produk terbarunya dengan nama ZTE Axon 8 dan saat ini masih diketahui untuk bocoran spesifikasi lengkapnya dan akan resmi rilis pada bulan September 2017 mendatang kemungkinan bersamaan dengan perangkat Apple yaitu iPhone 8.

Smartphone ZTE Axon 8 juga memiliki keunggulan yang lebih optimal dengan menerapkan dual kamera utama yang siap bersaing dengan berbagai perangkat yang sudah menerapkan fitur tersebut. Pembahasan kali ini tentang bocoran spesifikasi yang akan diterapkan dalam smartphone ini.

Baca Juga ZTE Axon 8 Siap Saingin Smartphone Dual Kamera Belakang dan Layar QuadHD

Bocoran Spesifikasi ZTE Axon 8

Spesifikasi ZTE Axon 8 akan menerapkan dukungan dua varian warna yaitu Gold dan Gray untuk menyempurnakan tampilan yang lebih elegan. Smartphone ZTE Axon 8 juga didukung dengan dual SIM dengan ukuran Nano-SIM serta menerapkan 2G GSM, 3G HSDPA dan juga 4G LTE yang akan memberikan kecepatan lebih maksimal bila digunakan untuk komunikasi.

rumor desain ZTE Axon 8
Copyright ©Pocketnow

Smartphone ZTE Axon 8 dilengkapi dengan user interface MIFavor serta menerapkan sistem operasi Android versi 7.1 Nougat yang lebih maksimal. Selain itu juga dilengkapi dengan chipset dengan versi Snapdragon 835 terbaru dari Qualcomm dan juga prosesor dengan Octa Core yang lebih sempurna dengan GPU Adreno 540.

Media penyimpanan terdiri dari dua macam yaitu 256GB atau 128GB dengan masing-masing menerapkan 6GB RAM untuk menampung lebih banyak aplikasi. Smartphone ZTE Axon 8 juga dilengkapi dengan pelebaran memori menggunakan MicroSD 128GB.

Baca Juga Harga ZTE Blade A521 dan Spesifikasi, Smartphone LTE RAM 2 GB Android Nougat Terjangkau

Ponsel ini juga dilengkapi dengan fingerprint sensor dan juga hall effect untuk keamanan smartphone tersebut. Sedangkan untuk tipe layar ZTE Axon 8 dilengkapi dengan adanya AMOLED serta memiliki layar sentuh penuh dan juga teknologi Pressure Touch. Pelindung layar sudah mendukung tipe Corning Gorilla Glass beserta layar lengkung 2.5D Curved Glass.

Layar ponsel ini mendukung ukuran 5.5 inchi dengan resolusi 2560 x 1440 pixel dan memberikan kerapatan 534 ppi pixel yang lebih unggul untuk menampilkan foto lebih padat. Dirumorkan bahwa ponsel ZTE Axon 8 menerapkan dukungan dual camera belakang beserta LED Flash, sedangkan untuk kamera depan diketahui menggunakan resolusi 13MP beserta LED Flash.

Keunggulan ZTE Axon 8 juga akan menerapkan Quick Charge versi 4.0 terbaru yang digadang-gadang akan menjadi smartphone kedua bahkan bisa menjadi smartphone pertama yang menerapkan fitur tersebut. Fitur yang diterapkan dalam ponsel ini cukup lengkap dengan keberadaan WIFI, Bluetooth Type-C dengan USB On The Go, NFC, FM Radio, GPS dan masih banyak lagi fitur pendukung lainnya.

Baca Juga Daftar Harga Smarpthone Lenovo Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here