Resmi Meluncur, Oppo R11 Plus Hadirkan Layar AMOLED RAM 6 GB Tangguh

0
1560
Spesifikasi Oppo R11 Plus
Copyright ©beritateknologi

Resmi Meluncur, Oppo R11 Plus Hadirkan Layar AMOLED RAM 6 GB Tangguh

oketekno.com – Setelah sukses meluncrukan Oppo R11 beberapa hari lalu, kini perusahaan asal Tiongkok tersebut kembali meluncurkan generasi penerusnya yang menggunakan nama Oppo R11 Plus. Sebagai generasi penerus pastinya perangkat ini membawakan spesifikasi lebih tangguh ya daripada versi aslinya.

Namun perlu diketahui, sekilas memang perbedaan dari Oppo R11 dan Oppo R11 Plus ini tidak terlalu mencolok, untuk bagian desain bodi maupun spesifikasi yang mereka usung. Namun, jika Oppo R11 Plus sudah dipastikan akan membawa spesifikasi lebih tangguh dan lebih gahar daripada versi original.

Kita awal ulasannya pada tampilan depan, dimana Oppo R11 Plus ini sudah mengandalkan layar berukuran 6 inch dengan resolusi full HD 1080 x 1920 pixel. jenis layar yang digunakan pun tak main-main, yakni berjenis AMOLED yang mampu menghadirkan ketajaman warna yang maskimal. Pastinya hal ini menjadi kelebihan dari Oppo R11 Plus ya, dimana untuk versi aslinya memiliki ukuran sekitar 5.5 inch saja.

Karena dimensi layarnya yang lebih besar, membuat Oppo R11 Plus ini akan memakan daya yang lebih besar juga, dimana kapasitas baterainya dibekali dengan daya 4000 mAh, dibandingkan versi sebelumnya hanya 3000 mAh. Namun kedua smartphone ini juga sudah dibekai dengan fitur fast charging VOOC untuk pengisian daya lebih cepat.

Copyright ©beritateknologi

Masuk pada bagian dapur pacunya, Oppo R11 Plus ini sudah ditenagai dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon 660 dengan dukungan RAM lebih besar yakni 6 GB. Untuk media penyimapanannya juga sangat besar, yakni 64 GB dan masih ditambah dengan microSD.  Oppo R11 Plus juga sudah menggunakan sistem operasi terbaru Android OS v7.0 (Nougat) dibalut ColorOS 3.1.

Untuk fotografinya, Oppo R11 Plus dilengkap dengan kamera 16 MP dan dibantu sensor kamera tele 20 MP dengan fitur 2x zoom. Kamera tersebut dilengkap fitur keren seperti sensor Sony IMX398 dan juga IMX350, ada juga teknologi Qualcomm ISP untuk hasil jepretan makin bokeh.

Lalu untk bodi depannya didukung dengan kamera berukuran 20 MP untuk memanjakan anda yang doyan foto selfie. Namun sayang, pihak Oppo belum memberikan infromasi tantang harga Oppo R11 Plus terbaru, namun yang pasti akan lebih mahal dibandingkan harga Oppo R11 versi aslinya.

Baca juga: Resmi Melenggang, ini Lho Banderol Harga Oppo R11!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY