Asus Zenfone 4 Series Dikabarkan Meluncur Pada Bulan Juli 2017, Benarkah?

0
1033
Copyright ©arenaLTE

Asus Zenfone 4 Series Dikabarkan Meluncur Pada Bulan Juli 2017, Benarkah?

Oketekno.com – Asus, vendor smartphone asal Taiwan ini memang sekarang menjadi salah satu pesaing kuat dalam dunia smartphone, dimana mereka telah meluncurkan berbagai perangkat baru dengan spesifikasi gahar di setiap serinya.

Pada bulan Januari 2017 lalu, pihak Asus bakalan segera meluncurkan perangkat terbaru mereka bertajuk Asus Zenfone 4 Series pada bulan Mei 2017. Namun hal tersebut urung terjadi, dan mereka memiliki perubahan rencana jika akan melakukan peluncuran pada Juli 2017 mendatang. Pengunduran perilisan ini mereka lakukan untuk mempebaiki desain dan juga meningkatkan efisiensi dari perangkat terbarunya ini agar bisa memanjakan para penggunanya kelak.

Jerry Shen, selaku CEO dari Asus menyebutkan, jika Asus Zenfone 4 Series ini bakalan hadir pada kuartal ketiga di tahun 2017. Kabar baiknya lagi adalah, Asus Zenfone 4 Series juga bakalan memiliki harga yang kompetitif nantinya.

Copyright ©arenaLTE

Tentu hal ini sebagai langkah maju untuk memperbaiki kerugian yang dialami merka pada smartpopne seri sebelmnya yang kurang menguasai di pasaran. Hasil keuangan di awal telah menunjukan jika Asus saat ini sedang berusaha dengan kerugian yang mereka alami dan tetap terus berayun kembali pada profitabilitas pada akhir tahun 2017 ini.

Asus Zenfone 4 Series ini sendirinya bakalan hadir dengan layar yang sangat luas, yakni 5.5 Inch yang akan memudahkan panggunanya dalam beraktifitas multitasking. Untuk harga Asus Zenfone 4 Series ini dikabarkan akan dilepas sekitar $500 atau setara Rp 6.6 jutaan.

Tidak hanya itu saja, Jerry Shen juga menyebutkan jika dalam ajang MWC 2018 mendatang akan menjadi tempat dimana Asus akan mengungkap perangkat terbaru mereka bernama Zenfone 5 untuk menjadi generasi penerus dari Asus Zenfone 4 Series.

Mungkin nama tersebut mengingatkan kita dengan smartphone lawas Asus Zenfone ya, namun untuk Zenfone 4 dan Zenfone 5 seri terbaru ini bakalan mendukung spesifikasi yang lebih mantap lagi.

Baca juga: Asus Zenfone AR Di Rilis 14 Juni Mendatang, Dukung RAM 8 GB dan Aplikasi Tango

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here