Rumor Spesifikasi Google Pixel XL 2 Terapkan Kamera Utama 12MP+Dual LED, Video 4K

0
632
rumor Google Pixel XL 2
Copyright ©Deccan Chronicle

Harga Google Pixel XL 2

Oketekno.com – Google akan meriliskan kembali smartphone generasi terbaru dari tipe Google Pixel. Produk yang akan diriliskan perusahaan search angine terbesar ini yaitu Google Pixel XL 2, dimana pendahulunya memiliki nama Google Pixel XL. Kemungkinan smartphone Google Pixel XL 2 akan hadir pada bulan September 2017 bersamaan dengan peluncuran produk milik Apple yaitu iPhone 8 dan juga produk lain yang akan rilis pada bulan tersebut.

Saat ini smartphone Google Pixel XL 2 masih diketahui untuk bocoran spesifikasi dan juga komponen yang akan diterapkan dalam ponsel itu. Diketahui bahwa ponsel ini memiliki dua varian warna yaitu Black atau hitam dan white atau putih.

Baca Juga Inilah Cara Google Pecahkan Masalah di Smartphone Pixel dan Pixel XL

Bocoran Spesifikasi Google Pixel XL 2

Bocoran spesifikasi Google Pixel XL 2 menggunakan dukungan Nano-SIM yang terdapat Single SIM. Ponsel ini juga menerapkan dukungan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE memberikan dukungan yang lebih optimal. Ponsel ini memiliki sistem operasi Android versi 7.1 Nougat serta menerapkan dapur picu Snapdragon 835 dari Qualcoom versi terbaru.

rumor Google Pixel XL 2
Copyright ©Deccan Chronicle

Selain itu, smartphone Google Pixel XL 2 memberikan prosesor dengan kekuatan Octa Core berkecepatan 2.4GHz dan juga GPU Adreno 540 yang lebih sempurna untuk menampilkan 3D. Smartphone ini juga dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 64GB, 128GB serta memiliki 6GB RAM dan 4GB RAM yang lebih optimal. Sayang sekali smartphone ini tidak mendukung memori tamabahan atau memori eksternal.

Bobot yang diterapkan dalam ponsel ini cukup standar dengan 160 gram. Google Pixel XL 2 memberikan dukungan fingerprint sensor untuk keamanan smartphone tersebut. Tipe layar yang diterapkan dalam smartphone ini memberikan AMOLED dengan layar sentuh dan juga memiliki komponen untuk melindungi layar dengan tipe Corning Gorilla Glass  versi 5.0 dan memiliki layar lengkung 2,5GHz yang cukup unik.

Baca Juga Kabar Terbaru: Google Chrome Akan Blokir Iklan Secara Otomatis

Lebar layar yang diterapkan dalam smartphone Google Pixel XL 2 memberikan dukungan 5.6 inchi serta terdapat resolusi 2560 x 1312 pixel, selain itu juga menerapkan kerapatan layar 514 ppi pixel yang lebih sempurna dalam menampilkan foto tersebut.

Kamera belakang Google Pixel XL 2 mendukung adanya resolusi 12MP, 4160 x 3120 pixel dan juga Dual LED Flash yang lebih sempurna. Sedangkan untuk kamera depan terdapat dukungan resolusi 8MP beserta LED Flash yang lebih sempurna. Tidak ketinggalan dengan dukungan video beresolusi 2160 pixel yang mampu menghasilkan video 4K.

Fitur lain yang diterapkan dalam smartphone Google Pixel XL 2 mendukung adanya WIFI, Bluetooth, GPS, Radio, Bluetooth, USB Type-C dengan USB On The Go yang lebih optimal dalam transfer data. Tidak hanya itu saja, ponsel ini juga dilengkapi dengan FM Radio dan juga A-GPS, GLONASS. Sayang sekali kapasitas baterai Google Pixel XL 2 belum diketahui lebih lanjut.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here