Samsung Galaxy Note8 Siap Bekali Snapdragon 836 dari Qualcomm ???

0
1498
rumor Samsung Galaxy Note8 terbaru
Copyright ©KKJ

Samsung Galaxy Note8 Siap Bekali Snapdragon 836 dari Qualcomm ???

Oketekno.com – Samsung baru saja meriliskan produk unggulannya yaitu Galaxy S8 dan Galaxy S8+ dan meraih kesuksesan dengan penjualan yang lumayan bagus. Kali ini telah dikabarkan bahwa phablet besutan Samsung akan hadir kembali menggantikan pendahulunya yang gagal yaitu Samsung Galaxy Note 7 dan produk terbarunya memiliki nama Samsung Galaxy Note8.

Kabar dari media online China menyebutkan bahwa phablet Samsung Galaxy Note8 akan memiliki prosesor dari Qualcomm versi paling terbaru yaitu Snapdragon 836 yang saat ini belum diumumkan secara resmi ke publik.

Baca Juga Harga Samsung Galaxy J3 Mission dan Spesifikasi, Smartphone Keramik OS Nougat Harga Sejutaan

Versi Snapdragon ini merupakan peningkatan dari prosesor SoC Snapdragon 835 yang juga diterapkan dalam produk terbaru milik Samsung  dan tergolong kelas premium. Bilan kabar ini benar adanya, maka SoC terbaru Snapdragon 836 akan mengusung prosesor 8 core dengan kecepatan 2.5GHz dan memiliki peningkatan dari 2.35GHz untuk Snapdragon 835.

rumor Samsung Galaxy Note8
Copyright ©ilustrasi Galaxy Note8

Memiliki versi lebih unggul maka memiliki kinerja yang sungguh spektakuler, kinerja dari Snapdragon 836 ini akan mengadopsi GPU 740MHz yang lebih kuat. Informasi tentang Samsung Galaxy Note8 yang memiliki kemungkinan akan terdapat smartphone pertama di dunia yang menggunakan khusus ini dan nantinya akan di ikuti oleh LG V30 dan Google Pixel untuk generasi kedua.

Baca Juga Samsung Akan Ciptakan Sendiri Prosesor Grafis (GPU) ????

Sampai saat ini masih belum terdapat konfirmasi lebih lanjut dari pihak Samsung. Apakah akan menggunakan prosesor terbaru dari Qualcomm dengan Snapdragon 836 yang akan dijalankan oleh Samsung Galaxy Note8 atau tidak. Tunggu keputusan dari Samsung secara resmi.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here