Cara Membuat Run Command Pribadi di Windows

0
706
Copyright ©istimewa

Cara Membuat Run Command Pribadi di Windows

oketekno.com – Dalam dunia pekerjaan, komputer berbasis Windows OS menjadi pilhan banyak orang karena kemudahannya dalam menjalankan berbagai fitur didalamnya. Selain itu, aplikasi yang support dengan OS milik Microsoft ini juga banyak sekali.

Buat kalian yang sudah lama bermain Komputer pastinya sudah tak asing lagi ya dengan istilah Run Command. Nah pada kesempatan kali ini kita ingin berbagi informasi tentang Cara Membuat Run Command Pribadi di Windows untuk memudahkan kita nantinya membuka cmd juga untuk kebutuhan bobol WIFI, untuk caranya bisa simak pada laman tips cara hack WIFI agar internet tambah wush.

Jika ingin membuat alur kerjamu jadi cepat, praktis, dan juga tidak membosankan, beberapa tips trik seru seperti yang kita bagikan kali ini bisa dilakukan. Tehnik yang akan kita bagikan kali ini akan memudahkan kamu dalam mencari tools untuk aplikasi yang sering kamu pakai tanpa harus mencari dalam folder satu persatu, jika merasa lambat dan masalah pada komputer anda bisa coba lihat cara mengatasi laptop lemot berikut ini, supaya bisa menjalankan program secara multitasking dengan lancar.

Yup kali ini kita akan memanfaatkan fitur Run Command di Windows, jadi cukup mengetikkan kode nama yang kamu buat, maka aplikasi itu pun akan terbuka nantinya. seru kan?

Cara Membuat Run Command Pribadi di Windows

Langkah pertama, silahkan pada bagian dekstop klik kanan dan pilih New>> Shortcut

Copyright ©jalantikus

Ketahui Juga : Cara Meremote Komputer Lain Tanpa Aplikasi Dengan Mudah

Pilih aplikasi yang di inginkan lalu tap menu next

Copyright ©jalantikus

Setelah itu, silahkan buatkan nama shortcut yang tadi telah kamu pilih, misalkan untuk contoh diatas diberikan nama PS (Photoshop), setelah itu klik finish.

Copyright ©jalantikus

Setelah itu pada bagian dekstop, kamu akan melihat icon dari Photoshop tadi, lalu sekarang silahkan di copy

Copyright ©jalantikus

Simak Nih : Tips Dapatkan Hotspot WIFI Secara Gratis, Mau????

Silahkan kamu paste di bagian System C >> Windows

Copyright ©jalantikus

Setalah itu kita coba test, silahkan tekan Windows+R, lalu ketikkan shortcut yang kita buat tadi sesuai nama yang kita buat

Copyright ©jalantikus

Selesai

Nah gimana guys? Cukup mudah bukan Cara Membuat Run Command Pribadi di Windows kamu. Dengan begini kamu pun akan semakin mudah untuk membuka aplikasi yang kamu inginkan tanpa harus ribet mencarinya satu persatu, nah bagi kalian yang suka download film keren dalam maupun luar negeri bisa simak nih daftar situs download film Box Office terbaru dan juga gratis.

Demikian informasi dari kami tentang Cara Membuat Run Command Pribadi di Windows, semoga bermanfaat ya.

Baca juga: Cara Melindungi Data dan PC dari Ancaman di Internet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here