Kesempurnaan dari Samsung Galaxy S8 Terhalang Karena Hal ini

0
1644
Copyright ©begawai

Kesempurnaan dari Samsung Galaxy S8 Terhalang Karena Hal ini

oketekno.com – Beberapa waktu lalu, Samsung secara resmi memasarkan perangkat premium terbaru mereka yakni Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8+ dipasaran. Dengan segudang fitur canggih, tentu kehadiran dari perangkat ini akan sangat menggoda para pecinta gadget premium.

Memang bisa dikatakan jika Samsung Galaxy S8 merupakan smartphone sempurna saat ini dengan segudang fitur, akan tetap hal ini tercoreng lantaran ada beberapa masalah didalamnya. Penasaran? Simak ulasannya dibawah ini.

Copyright ©begawai

Bodi Belakang Rentan Pecah

Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8+ ini dihadirkan untuk smartphone kelas premium dengan desain bodi futurisik berlapis kaca. Belum lagi layar lengkung yang ia miliki membuatnya tampil memukau dan begitu elegan. Namun hal ini juga berdampak buruk pada sisi ketahanan smartphone ini.

Copyright ©droidlime

Dalam sebuah drop test antara Samsung Galaxy S8 dan iPhone 7 Plus, telah menghasilkan jika bodi belakang Samsung S8 ini sangat rapuh meskipun sudah dilindungi Corning Gorilla Glass 5.

Sult diperbaiki

Beberapa waktu lalu, situs iFixit melaporkan jika perangkat Samsung Galaxy S8 ini menjadi smartphone yang sulit diperbaiki.  Dan bahkan smarttphone ini mendapat skor perbaikan yang rendah, yakni 4 saja.

Copyright ©ifixit

Panel kaca yang melekat dan juga layar lengkung yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S8 ini menjadi salah satu faktor kenapa sulitnya perbaikan dari Samsung Galaxy S8. Jika masih memiliki garansi resmi tidak masalah, tapi kalai sudah habis, wah pasti pusing nantinya.

Sensor biometrik belum sempurna

Jika bicara soal kemanan, maka Samsung Galaxy S8 sudah pasti ada dibarisan depan. Hal ini dikarenakan terdapat 3 sensor biometrik pada smartphone ini, yaitu iris, face detection, dan juga fingerprint. Namun ketiganya masih memiliki kelemahan, yakni sensor iris masih bisa dihack, letak fingerprint agak susah karena dekat kamera, dan face detction masih bisa dikelabuhi dengan foto.

Copyright ©droidlime

nah itu tadi beberapa kelemahan dari Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8+, semoga bermanfaat.

Baca juga: Segera Meluncur, Samsung Galaxy S8/S8+ Coral Blue Edition Tampil Elegan

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY