Qualcomm Snapdragon 845 Dibekali Modem Kecepatan 1.2Gbps????

0
1576
Qualcomm Snapdragon 845
Copyright ©electronicproducts

Qualcomm Snapdragon 845 Dibekali Modem Kecepatan 1.2Gbps????

Oketekno.com – Kabar Terbaru pada bulan lalu telah terdengar untuk chipset Snapdragon versi 845 merupakan SoC high-end dari Qualcomm untuk generasi terbaru, dan hal tersebut akan memperkuat handset High-end yang akan rilis mendatang.

Sedangkan untuk smartphone premium tersebut terdiri dari Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus sudah mendapatkan kesempatan pertama kali di tahun 2017 ini untuk mendukung chipset terbaru yaitu Snapdragon 835.

Baca Juga Harga LG K8 Novo Terjangkau dan Spesifikasi Layar 2.5D Curved Glass Desain Elegan

Ada informasi lagi bahwa chipset terbaru tersebut akan diterapkan pada smartphone LG dan pihak Qualcomm sudah membicarakan hal ini cukup serius, adapun indikasi kehadiran chipset Qualcomm Snapdragon 845 ini pada LG G7 terbaru yang belum diketahui kapan akan diumumkan.

Qualcomm Snapdragon 845
Copyright ©electronicproducts

Pendapat dari sebuah status yang sudah diunggah oleh seorang pejabat Qualcomm Sernior Staff Engineer yang sudah ditemukan pada Linkedln, untuk pembuatan chip raksanan itu telah mengerjakan berbagai proyek terbaru termasuk juga modem X20 yang terdapat di chipset Qualcomm Snapdragon 845.

Model ini juga termasuk akan mendukung Cat LTE 18 yang akan memiliki kecepatan download sebesar 1.2Gbps. Sedangkan prosesor ini telah dibangun pada proses FinFETY 10nm dan juga akan gunakan agresi carrier 2x20MHz yang sangat memungkinkan untuk hadirkan sebuah kecepatan hingga 150 Mbps.

Pihak Qualcomm sendiri telah mengutarakan kalau X20 ini akan direncanakan mendukung jaringan hingga 5G dan juga besar harap kalau model tersebut akan membantu untuk penggunaan teknologi 5G.

Baca Juga Harga LG Exalt LTE Terjangkau, Desain Kulit Karang dengan Spesifikasi Kamera Utama 5MP

Adapun beberapa produsen smartphone yang tengah dikabarkan terima sampel model X20 pada awal tahun 2017. Hal ini memiliki arti bahwa chip itu akan dikomersialkan di tahun depan. Jangka waktu tersebut merupakan sebuah kisaran waktu dari perangkat terbaru yang memiliki prosesor bertenaga Qualcomm Snapdragon 845 dan akan di publikasi secara resmi oleh Qualcomm.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone LG Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here