Penampakan Spesifikasi Motorola Moto M2 Gunakan Quick Turbo Charge, Kualitas Video 4K

0
1415
rumor Motorola Moto M2
Copyright ©Technos Amigos

Harga Motorola Moto M2

Oketekno.com – Motorola baru-baru ini telah banyak memperkenalkan produk terbarunya dengan memberikan beragam macam tipe terbaru salah satunya yaitu Motorola Moto M2. Produk ini diketahui akan meluncur pada bulan Agustus 2017 mendatang.

Selain itu juga menerapkan dukungan spesifikasi yang sudah ditetapkan, dan inilah bocoran komponen yang masuk dalam perangkat Motorola ini. Sayang sekali harga Motorola Moto M2 belum diketahui lebih lanjut, dimana ponsel ini juga belum dikenalkan secara resmi oleh perusahaan.

Baca Juga Perbandingan Motorola Moto C vs Xiaomi Redmi 4A, Harga Sejutaan Mana Terbaik di Indonesia?

Bocoran Spesifikasi Motorola Moto M2

Spesifikasi Motorola Moto M2 didukung dengan Hybrid Dual SIM dengan ukuran Nano-SIM yang cukup kecil, selain itu juga menerapkan dukungan koneksi 2G GSM, 3G HSDPA dan 4G LTE yang lebih sempurna tersebut.

Sistem operasi Motorola Moto M2 memberikan dukungan yang lebih memudahkan dalam mengoperasikan perangkat dengan dukungan Android versi 7.1 Nougat dan juga dilengkapi dengan perangkat pendukungnya yaitu chipset Mediatek Helio X20. Prosesor Motorola Moto M2 juga sudah memiliki keunggulan dengan adanya Deca Core berkecepatan 1.8GHz serta memberikan GPU Mali T880 yang lebih optimal.

rumor Motorola Moto M2
Copyright ©Technos Amigos

Sedangkan untuk memori internal menerapkan kapasitas 64GB, 4GB RAM yang lebih sempurna, smartphone ini menerapkan dukungan yang lebih berkualitas dengan adanya MicroSD berkapasitas maksimal 128GB untuk menampung lebih banyak aplikasi dan juga data eksternal yang ingin anda terapkan dalam ponsel.

Smartphone Motorola Moto M2 juga terdapat fitur fingerprint sensors serta menerapkan tipe layar AMOLED dengan layar sentuh penuh dan juga terdapat teknologi Moto Display. Pelindung layar smartphone ini memberikan dukungan Corning Gorilla Glass dan juga resolusi berukuran 1080 x 1920 pixel dan juga kerapatan layar 401 ppi pixel. Lebar layar Motorola Moto M2 dilengkapi dengan ukuran 5.5 inchi yang lebih bisa digunakan untuk multitouch 10 fingers.

Baca Juga Motorola Comeback Siap Luncurkan Smartphone Baru, Apa Saja?

Keunggulan yang akan dimiliki Motorola Moto M2 mendukung Dual kamera utama serta terdapat LED Flash, selain itu menerapkan kamera depan beresolusi 8MP beserta dukungan LED Flash. Video mampu menghasilkan kualitas 4K dengan resolusi 2160p serta memiliki sebuah fitur Slow Motion Video.

Fitur lain yang dimiliki smartphone Motorola Moto M2 memberikan dukungan WIFI, Bluetooth, GPS, USB Type-C, FM Radio, dan masih banyak lagi fitur dan juga aplikasi yang akan diterapkan dalam ponsel ini. Lebih unggulnya lagi bahwa Motorola Moto M2 diketahui akan menggunakan Quick Charge dengan tipe Turbo Charge.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Motorola Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY