Muncul Bocoran Frame Metal iPhone 8, Bagaimana Penampakannya?

0
1504
Copyright ©youtube

Muncul Bocoran Frame Metal iPhone 8, Bagaimana Penampakannya?

oketekno.com – Perusahaan Apple memang dikabarkan tengah mengerjakan proyek smartphone flagship terbaru mereka yang bernama iPhone 8. Dan beberapa waktu lalu telah muncul bocoran mengenai penampakan dari iPhone 8 yang kini sedang mereka kerjakan.

Bocoran yang beredar di dunia maya tersebut adalah mengenai frame yang bakalan digunakan oleh generasi penerus dari iPhone 7 tersebut. dan bahkan di salah satu postingan gambar lain menampilkan jika frame berbahan metal tersebut disandingkan dengan case iPhone 6.

Copyright ©youtube

Meskipun bocoran foto dari frame tersebut sangatlah jelas, namun sayang dari bocoran tersebut tidak banyak terdapat informasi tentang seperti apa konsep yang akan diusung oleh iPhone 8 mendatang. Namun hal ini cukup bermanfaat karena kita mendapatkan gambaran mengenai ukuran iPhone 8 nantinya serta komponen apa yang ia gunakan.

Dari beberapa pemberitaan yang berdar, pada bulan September 2017 nanti perusahaan Apple ini bakalan meluncurkan 3 smartphone baru sekaligus, atau bisa juga sesuai dengan jadwal tahunan Apple yang pasti meluncurkan generasi penerus dari ponsel iPhone untuk seri berikutnya.

Copyright ©youtube

Ketiga smartphone tersebut adalah iPhone 7s dan juga iPhone 7s Plus yang masih mengusunglayar berdimensi 4,7 inch dan juga 5,5 inch. Serta ada juga iPhone 8 yang merupakan edisi spesial ulang tahun ke-10 bagi perusahaan Apple dalam meluncurkan iPhone di pasar mobile dunia.

Dari kabar yang berhembus, untuk model iPhone 8 ini nantinya bakalan hadir dengan membawakan layar berteknologi OLED serta memiliki ukuran sangat luas, yakni 5.8 inch. Banyak yang menduga jika kehadiran iPhone 8 ini akan membawakan desain baru yang jauh berbeda dengan generasi lama.

Jika melihat dari desain smartphone yang sedang ramai saat ini, nampaknya untuk iPhone 8 bakalan hadir dengan ukuran bezel sangat tipis, sehingga untuk bagian depan akan full layar. Untuk mengetahui kebenarannya, kita tunggu saja perilisan resmi dari perusahaan Apple tentang iPhone 8 terbaru ini.

Baca juga: Rival Spesifikasi Samsung Galaxy S8 vs Apple iPhone 7 Lebih Garang dan Harga Selangit

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here