Ssssttt!!! Himax Kenalkan Dua Smartphone Terbaru, Apa Saja?

0
1451
Himax M3 terbaru
Copyright ©Himax

Ssssttt!!! Himax Kenalkan Dua Smartphone Terbaru, Apa Saja?

Oketekno.com – Produsen smartphone memang sempat bersaing engan beberapa vendor ternama. Salah satunya yaitu Himax yang diam-diam memperkenalkan produk terbarunya dan langsung memasarkan dua smartphonenya yaitu Himax H1 Plus dan Himax M3.

Dari kedua smartphone tersebut masuk segmen pasar yang berbeda dan memiliki tampilan menarik dengan fitur yang sudah ditawarkan. Untuk Himax H1 Plus masuk pada kelas menengah bawah yang memiliki dua kamera belakang dan sudah mendukung sistem operasi Android versi 7.0 Nougat.

Baca Juga Harga Himax H Classic dan Spesifikasi, Smartphone Selfie 5MP LTE Sejutaan di Indonesia

Untuk dua kamera belakang yang sudah diterapkan dalam Himax H1 Plus ini memberikan resolusi 13MP + 2MP. Kedua kamera tersebut lebih fokuskan pada fitur depth of field yang mampu menghasilkan Bokeh yang nampak seperti kamera profesional. Untuk kamera depan tertanamkan lensa beresolusi 5MP.

Himax H1 Plus
Copyright ©Himax

Lebar layar Himax H1 Plus ini memiliki dimensi 5.5 inchi dengan resolusi Full HD serta menerapkan kaca lengkung 2.5D Curved Glass. Desain metal yang mampu memberikan tingkat elegan lebih sempurna. Selain itu ponsel ini juga dilengkapi dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.2GHz serta menerapkan 3GB RAM.

Sedangkan untuk memori internal sudah memiliki kapasitas 16GB, kapasitas baterai cukup spektakuler dengan adanya daya 5000 mAh maka mampu memiliki ketahanan cukup lama. Namun sayang sekali Himax H1 Plus tidak mendukung fingerpring sensor untuk keamanan smartphone tersebut.

Untuk Himax M3 masuk pada segmen entry-level dimana untuk spesifikasi dibekali dengan fitur yang cukup standar. Perangkat ini memiliki tagline “Splendid, Slim & Sleek”, body dari smartphone ini lebih kecil yang hanya menerapkan lebar layar 5 inchi dan menerapkan resoslusi layar masih FWVGA dengan ukuran 480 x 854p.

Himax M3
Copyright ©Himax

Smartphone Himax M3 ini menerapkan sistem operasi Android versi 7.0 Nougat dan juga didukung dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.1GHz serta dibesut oleh Mediatek. Cukup minim sekali untuk RAM hanya mendukung 1GB saja, dan memori internal berkapsitas 8GB.

Baca Juga Harga Himax H Two dan Spesifikasi, Smartphone LTE Kamera 13MP Triple Flash di Indonesia

Selain itu, ponsel ini juga menerapkan dual SIM dengan koneksi 4G LTE yang saat ini sudah menjadi keunggulan dari kecepatan jaringan. Sedangkan untuk kamera belakang Himax M3 hanya menerapkan resolusi 8MP beserta LED Flash. Untuk kamera selfie menerapkan resolusi 5MP dan juga memiliki sebuah daya tampung baterai cukup kecil 2210 mAh dan memiliki fitur WIFI, Bluetooth serta GPS.

Harga Himax H1 Plus dibanderol sekitar Rp 2 jutaan, sedangkan untuk Himax M3 dibanderol sekitar Rp 1.4 jutaan. Kedua ponsel itu kemungkinan juga sudah di jual di berbagai negara, termasuk Indonesia yang menjadi salah satu koneksi pemasarannya.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY