Press Render Samsung Galaxy C10 Telah Muncul, Segera Dirilis?

0
1374
Copyright ©beritateknologi

Press Render Samsung Galaxy C10 Telah Muncul, Segera Dirilis?

Oketekno.com – Pada awal Mei lalu, Leakster asal Tiongkok yakni mmddj_China telah menyatakan jika smartphone pertama Samsung yang bakalan hadir dengan teknologi dual kamera ada pada Samsung Galaxy C10 dan Galaxy Note 8.

Semenjak kabar tersebut beredar, ada beberapa bocoran tentang rincian yang diduga milik Samsung Galaxy C10 telah muncul didunia maya. Dan dalam sepekan terakhir ini, mulai dari harga, spesifikasi utama, hingga press render dari perangkat itu pun sudah muncul di internet.

Dari press render Samsung Galaxy C10 yang muncul itu telah diketahui, jika smartphone anyar milik Samsung tersebut bakalan hadir dengan dua pilihan warna, yakni rose gold dan juga hitam. Dari penampakannya tersebut, nampak jika Samsung Galaxy C10 bakalan menggunakan case logam dengan dual kamera yang berposisi vertikal dibagian bodi belakang. Disebelahnya juga ada dukungan dual LED flash pada bagian kanan kamera tersebut.

Copyright ©beritateknologi

Kabarnya, Samsung Galaxy C10 ini telah didukung dengan tombol khusus untuk AL Bixby, tombol ini nanti bakalan berada di sebelah kanan Galaxy C10. Pada bagian kiri terdapat fitur rocker volume dan juga tombol saver.

Lalu pada bagian atas dan bawah pada panel belakang terdapat sebuah band antena. Sementara pada bagian depan ponsel dilengkapi dengan kamera selfie terletak diatas besezl, lalu untuk bagian bawah terdapat tombol home yang kemungkinan bakal terintegerasi juga dengan pemindai sidik jari. Samsung Galaxy C10 ini nampak memiliki bezel yang begitu tipis, sehingga nampak tampil begitu elegan.

Copyright ©beritateknologi

Sebelumnya juga telah ada kabar yang menyebutkan tentang spesifikasi yang bakalan dibawa oleh smartphone Samsung Galaxy C10.  Phablet milik Samsung ini nanti bakalan hadir dengan mengusung layar berukuran 6 inch dengan resolusi setara fullHD 1080 x 1920 pixel.

Untuk dapur pacunya, Samsung Galaxy C10 ditenagai oleh chipset Snapdragon 660 dengan RAM berkapasitas 6 GB, untuk penyimpanannya disematkan memori internal berkapasitas 64 GB.  untuk harga Samsung Galaxy C10 ini dibanderol sekitar 3.499 Yuan (Rp 6.8 jutaan) di Tiongkok.

Baca juga: Samsung Secure Folder Tersedia di Play Store, Apa Keunggulannya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here