Apple iMessage for Bussines Tersedia di iOS 11, Berikut Fungsinya!

0
3697
Copyright ©digitaltrends

Apple iMessage for Bussines Tersedia di iOS 11, Berikut Fungsinya!

Oketekno.com – Apple baru saja meluncurkan sistem operasi terbaru mereka yang bernama iOS 11, dan kali ini mereka tengah mengembangkan platform layanan pelanggan terbaru dalam sistem operasi terbarunya tersebut. platform baru ini diberikan nama Business Chat for iMessage.

Dengan menggunakan layanan Apple iMessage ini, maka para konsumen dan juga pelanggan dari Apple bisa langung berdisukusi tentang produk mereka, cara pemesan, dan bahkan untuk melacak pengiriman barang juga.

Untuk sementara ini, platform Apple iMessage ini masih ditawarkan kepad apara perusahaan besar dalam bentuk pratinjau pengembang. Dengan menggunakan Apple iMessage ini nantinya memungkinkan para pelanggan dan juga perusahaan bisa berkomunikasi langsung cukup dengan chat.

Selain memberikan fasilitas seperti bisa membeli sebuah produk dan melacak pengiriman, tugas sederhana yang ada kaitanya dengan pelanggan pun juga bisa diatasi dengan platform Apple iMessage tersebut.

Copyright ©digitaltrends

Apple sendiri kini juga telah mengintegrasikan Apple iMessage ini ke aplikasi milik mereka sendiri, seperti Safari, Spotlight, Siri, dan juga Maps.  Kemudahan lainnya ialah, para pengguna nantinya bisa membeli produk yang mereka inginkan cukup dengan menggunakan Apple Pay via chat. Dikarenakan semua pesan ini bisa disimpan, maka pelanggan nantinya tetap bisa menjadikan rujukan apabila dibutuhkan.

Dengan pratinjau pengembang ini, maka perusahaan tersebut nantinya bisa melayani para pelanggan mereka cukup menggunakan perangkat iPhone maupun iPad. Nah untuk anda yang sekarang memiliki bisinis atau usaha, silahkan mendaftarkan diri di : register.apple.com/business-chat.

Business chat ini sendiri merupakan langkah maju dimana bisa membuat pemilik bisnis terhubung dengan para pelanggan mereka melalui Apple iMessage. Dengan begini maka para pelanggan bisa mendapatkan jawaban dari pemilik perushhaa lansung untuk menyelesaikan transksi perangkat iPad, iPhone, dan juga Apple Watch nantinya.

Para pelanggan ini nantinya bisa menemukan bisnis anda, dan bisa memulai percakapan dari Spotlight, Maps, Safari, dan juga Siri.

Baca juga: Keunggulan iOS 11 Untuk Kamu yang Ribet Password WiFi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here