Motorola hadirkan Moto X4 Dengan Dukungan Kamera Ganda?

0
615
Copyright ©PCadvisor

Motorola hadirkan Moto X4 Dengan Dukungan Kamera Ganda?

Oketekno.com – Perusahaan smartphone Motorola, dikabarkan kini tengah mengembangkan smartphone terbaru mereka yang rencananya bakal dirilis pada akhir Juni 2017 nanti. Dan dari infromasi yang tersebar, salah satu smartphone terbaru Motorola ini adalah Moto X4.

Ada banyak yang berspekulasi jika nantinya Moto X4 ini bakalan dibekali dengan kamera ganda untuk belakang bodinya. Jika hal ini benar terjadi, maka Moto X4 ini mengikuti trend smartphone terbaru yang sudah mulai menerapkan teknologi serupa untuk memanjakan penggunanya nanti.

Dilansir dari Phone Arena, kemunkinan Moto X4 ini nantinya bakal dibekali dengan prosesor dari chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang begitu tangguh. Selain itu, untuk ukuran layar yang dimiliki oleh Moto X4 ini juga sangat luas, yakni 5.5 inch dengan resolusi setara Full HD 1080p.

Pada bagian luarnya, Moto X4 ini didukung dengan material bodi dari bahan kaca dan juga dirancang memiliki dukungan sertifikat IP68, yang artinya Moto X4 ini memiliki ketahanan terhadap air maupun debu nantinya.

Copyright ©GSMarena

Untuk menemani anda selama beraktifitas nanti, Moto X4 ini telah didukung dengan baterai berkapastas cukup besar, yakni mencapai 3800 mAh. Sementara itu, Moto X4 ini juga sudah mendapat dukungan fitur Quick Charge 3.0 can juga USB type-C yang akan mempercepat pengisian daya nanti.

Dengan bocoran informasi tersebut, maka banyak para netizen yang berspekulasi jika nantinta Moto X4 ini akan dilepas untuk kelas menengah, dan badderol harga Moto X4 ni diperkirakan sekitar $325 atau setara Rp 4.3 jutaan.

Selain itu, perusahaan Motorola juga dikabarkan tengah menyiapkan perangkat selain Moto 4x, diantaranya yang bertajuk Moto G5S plus dan juga Moto X2 Force yang juga dibekali dengan teknologi kamera ganda sebagai fitur pendukungnya.

Ketiga smartphone keren dari Motorola ini kabarnya juga akan diluncurkan sebelum akhir bulan Juni 2017 ini berakhir. Dan pihak Motorola juga memberikan konfrimasi jika mereka bakal meluncurkan smartphone terbaru mereka pada 21 Juni 2017 mendatang di Brazil, namun belum diketahui perangkat mana yang dimaksud.

Baca juga: Penampakan Spesifikasi Motorola Moto M2 Gunakan Quick Turbo Charge, Kualitas Video 4K

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY