Huawei Mampu Geser Penjualan Apple ???

0
1491
Huawei Mampu Geser Penjualan Apple
Copyright ©GSMArena

Huawei Mampu Geser Penjualan Apple ???

Oketekno.com – Salah satu perusahaan China yaitu Huawei yang kini menjadi produsen smartphone terbesar ketiga di dunia. Huawei memiliki volume penjualan yang cukup tinggi saat ini. Pihak Huawei mampu menggeser penjualan Apple dalam satu bulan penuh di tahun 2016 lalu.

Adapun informasi yang dilansir GSMArena, bahwa Direktur Pusat Produk dari Huawei India bernama Allen Wang yang mengungkapkan kalau perusahaanya mampu geser Apple dalam penjualan smartphone secara global pada bulan Desember 2016.

Baca Juga Harga Huawei Y3 dan Spesifikasi, Smartphone KitKat Murmer di Indonesia

Adapun pendapat Allen, Huawei mampu meraih pangsa pasar 13.2% pada bulan Desember tersebut dan peraihan Apple sekitar 12%. Allen juga mengungkapkan kalau Huawei juga meraih penjualan diatas Samsung untuk pasar tertentu dan dia tidak berikan sebuah rincian lebih detail.

Huawei Mampu Geser Penjualan Apple
Copyright ©GSMArena

Namun, secara global perusahaan asal Korea Selatan yaitu Samsung masih memuncaki posisi penjualan smartphone. Sementara itu Huawei Honor ini adalah sub brand yang paling memiliki catatan bagi vendor yang merupakan perangkat online nomor satu di tingkat dunia.

Baca Juga Harga Huawei Honor 8 dan Spesifikasi, Dual Kamera Utama 12 MP dengan RAM 4GB

Adapun smartphone andalan yang memiliki nama Huawei Honor 9 yang sudah tersedia di 74 negara di seluruh dunia memiliki peningkatan penjualan mencapai 139 juta unit di tahun 2016 lalu. Hal inilah yang mampu geser posisi penjualan Apple.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY