Tips Install Tor di Android Untuk Menjaga Privasi Kamu!

0
976
Copyright ©youtube

Tips Install Tor di Android Untuk Menjaga Privasi Kamu!

oketekno.com – Dijaman yang serba canggih saat ini, semua orang membutuhkan koneksi internet untuk kehidupan sehari-hari. Dengan menggunakan internet ini, entah disadari apa tidak kita ternyata juga membagikan informasi mengenai kita dan juga kehidupan pribadi kita lho kepada semua orang, apalagi bisa interntetan seperti yang diajarkan pada laman cara Internetan gratis di Android setiap hari.

Mulai dari hal sederhana seperti hobi, makanan favorit, orang yang kamu temui dan bahkan lokasi kamu saat ini pun dengan mudah bisa di intai oleh seseorang melalui internet dari smartphone kita. Itulah sisi negatif dari internet ini dimana selalu mengintai kita dimanapun berada.

Copyright ©youtube

Nah pada kesempatan kali ini kita ingin berbagi infromasi tentang Tips Install Tor di Android untuk menjaga privasi kamu saat berselancar di internet. Cara kerja dari aplikasi ini adalah untuk merubah mode anonim pada perangkat kamu saat menggunakan internet, jadi lokasimu tak akan mudah diakses oleh seseorang nanti, apalagi sekarang lewat Watsapp saja sudah bisa kita ketaui keberadaan seseorang, bagi yang belum tau caranya simak nih tips mencari lokasi seseorang melalui Whatsapp.

Tips Install Tor di Android

Untuk menjaga privasi kamu, maka silahkan langkah pertama download dan install aplikasi bernama Orbot: Proxy with Tor di ponsel android. Aplikasi ini nantinya akan membantumu menjaga kerahasiaan indentitas kita saat bermain internet.

Simak Yuk : Tips Mudah Mengecek File Aplikasi Android Bebas Virus

  • Setelah berhasil di install, silahkan buka aplikasi Orbot: Proxy with Tor tadi, lalu klik Start. Dengan begini maka Apps VPN Mode akan otomatis menyala, untuk VPN ini sendiri juga bisa loh ternyata untuk digunakan sebagai percepat koneksi Internet, untuk ketahui caranya bisa kunjungi laman cara mudah mempercepat koneksi Internet android berikut.
  • Copyright ©jalantikus
  • Didalam aplikasi Orbot: Proxy with Tor ini ada banyak sekali pengaturan yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan
  • Copyright ©jalantikus
  • Dengan menggunakan Orbot: Proxy with Tor ini, maka kamu juga bisa menggunakannya untuk aplikasi individu nantinya. untuk memastikan apakah aplikasi ini sudah berjalan, maka klik browse untuk memeriksa alamat IP pada smartphone kamu

Nah itu tadi sedikit ulasan dari kami tentang Tips Install Tor di Android. Dengan mengaktifkan aplikasi Tor ini, maka kamu berada di dalam jaringan anonim dimana beberapa situs web tak akan bisa melacak lokasi kamu yang sebenarnya saat ini. selain itu kamu pun juga bisa membuka dark web maupun deep web dengan mode ini, jika kurang puas menggunakan jaringan public dengan koneksi yang lelet, anda bisa coba nih cara hack WiFi agar Internet makin cepat.

Cukup sekian ulasan dari kita tentang Tips Install Tor di Android, semoga bermanfaat ya.

Baca juga: Cara Mudah Mempercepat Koneksi Internet Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here