Resmi Diluncurkan, Huawei Honor 9 Miliki Kamera Ganda Harga 4 Jutaan

0
1025
Copyright ©beritateknologi

Resmi Diluncurkan, Huawei Honor 9 Miliki Kamera Ganda Harga 4 Jutaan

Oketekno.com – Pabrikan smartphone asal Tiongkok yakni Huawei, kembali meluncurkan smartphone tangguh terbaru mereka dipasaran. Kali ini Huawei Honor 9 mereka perkenalkan kepada publik sebagai generasi penerus dari Huawei Honor 8 dengan spesifkasi yang lebih tangguh.

Pada desain bodi luarnya, nampak sekali jika Huawei Honor 9 memiliki bodi yang ramping dan juga premium. Pada bagian belakang bodi mereka memiliki 3D Surface Aurora Glasss yang menjadikannya nampak begitu ergonomis.

Copyright ©beritateknologi

Untuk bagian layar Huawei Honor 9 ini memiliki ukuran sangat luas yakni 5.15 inch dengan resolusi setara full HD 1080 x 1920 pixel. tentu dengan adanya layar seluas ini akan membuat penggunanya lebih mudah dalam mengakses aplikasi didalamnya. Selain itu, jenis layar yang mereka terapkan adalah IPS LCD yang mempu menghadirkan 16 juta warna.

Masuk pada bagian penyimpanan, dimana Huawei Honor 9 ini memiliki 2 varian yang bis anda pilih nanti yaitu 64 GB dan 128 GB. kapasitas memori ini nanti masih bisa diperluas lagi dengan menggunakan microSD. Untuk RAM nya pun Huawei Honor 9 juga memilki 2 varian yakni 4GB dan 6 GB.

Untuk urusan performa nampaknya tidak ada lagi yang perlu dikhawatirkan, karena Huawei Honor 9 ini telah didukung dengan prosesor Octa-core 2.4 GH dengan chipset Kirin 960. Perpaduan keduanya akan membuat aktifitas multitasking anda pun jadi makin mantap nantinya.

Copyright ©beritateknologi

Pada bagian fotografinya, dengan harga Huawei Honor 9 yang cukup tinggi smartphone ini dilengkap dengan kamera berukuran sensor 12 MP + 20 MP yang sudah didukung dengan fitur PDAF dan juga LED flash. Sementara untuk kemar depannya disematkan kamera berukuran sensor 8 MP yang bisa anda gunakna berfoto selfie nanti.

Untuk harga Huawei Honor 9 ini bervariasi, tergantung dari kapasitas RAM dan Memori internal yang mereka gunakan. Untuk harga Huawei Honor 9 (4 GB/64 GB) dibanderol Rp 4.4 jutaan, lalu untuk Huawei Honor 9 (6 GB/ 64 GB) dibanderol Rp 5.2 jutaan. Sedangkan untuk harga Huawei Honor 9 (6GB/128 GB) dibanderol sekitar Rp 5.8 jutaan.

Baca juga: Huawei Honor 9, Smartphone Premium Bodi Metal Pesaing Samsung S8!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here