Google Batal Garap Pixel XL 2, Ganti Pixel ‘Taimen’???

0
1614
Google Batal Garap Pixel XL 2, Ganti Pixel ‘Taimen’
Copyright ©1redDrop

Google Batal Garap Pixel XL 2, Ganti Pixel ‘Taimen’???

Oketekno.com – Cukup lama semenjak beredarnya kabar kalau Google tengah proses untuk pengujian tiga model perangkat yang berbeda pada jajaran smartphone Pixel untuk generasi penerusnya yang akan dikenalkan pada tahun ini.

Kabar tersebut merupakan generasi penerus dari Google Pixel dan Google Pixel XL, diketahui juga bahwa dari ketiga produk tersebut akan memiliki lebar layar lebih besar dibandingkan Pixel XL versi pendahulunya. Informasi tampak dari Weibo China yang sudah sebutkan bahwa Google sudah meresmikan untuk pembatalan salah satu produk tersebut dan hanya melanjutkan dua smartphone Pixel lainnya.

Baca Juga Chrome for Android Baru Saja Diperbarui, Google Pastikan Antilelet

Adapun pendapat dari situs terpercaya bahwa Google Pixel XL 2 yang memiliki kode nama ‘Muskie’ sudah dibatalkan dan akan digantikan dengan kode nama lain yang akan diluncurkan pada tahun ini yaitu ‘Taimen’.

Google Batal Garap Pixel XL 2, Ganti Pixel ‘Taimen’
Copyright ©1redDrop

Diketahui bahwa smartphone Google Pixel Taimen ini nantinya akan menyandang layar yang cukup lebar. Tetapi sampai saat ini belum terdapat konfirmasi lebih resmi untuk layar yang akan diusung oleh perangkat tersebut. Namun, dikabarkan bahwa Google Pixel Taimen tersebut akan mengadopsi layar lebih besar dari 5.5 inchi yang sudah diterapkan dalam Google Pixel XL pendahulunya.

Perusahaan Google tidak sekali saja meriliskan smartphone dengan layar lebar, adapun perangkat yang memiliki nama Nexus 6P ini mendukung 5.7 inchi, sedangkan Nexus 6 lebih besar yaitu 6 inchi. Untuk kejelasan lebar layar Google Pixel Taimen ini belum dipastikan apakah lebih dari 6 inchi atau lebih kecil dari itu.

Baca Juga Rumor Spesifikasi Google Pixel XL 2 Terapkan Kamera Utama 12MP+Dual LED, Video 4K

Tetapi adapun sebuah prediksi kalau perangkat Google tersebut akan menerapkan lebar layar 5.7 inchi atau 5.8 inchi dan memiliki desain bezelless dimana tepian layar yang sangat tipis hampir tidak tampak batas tepiannya dan ini merupakan desain yang sedang di incar banyak orang.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY