Nokia 3, 5 & 6 Resmi Meluncur di India, Inilah Harganya

0
1920
April-Juni 2017 Akan Kehadiran Smartphone Nokia Terbaru Secara Global
Copyright ©DroidLime

Nokia 3, 5 & 6 Resmi Meluncur di India, Inilah Harganya

Oketekno.com – Perusahaan asal Finlandia yaitu telah bangkit kembali dengan menghadrikan berbagai macam smartphone dengan tipe berbeda dan semua akan berbasis Android. Diketahui bahwa Nokia akan meriliskan produknya terlebih dahulu di India diantaranya yaitu Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 6. Ketiga produk ini akan bergabung dengan perangkat bertipe 3310 yang sudah diluncurkan lebih dulu di pasar India pada minggu ini.

Nokia 3 merupakan ponsel paling murah diantara yang lainnya yaitu dibanderol INR 9499, setara US$ 147 atau kalau di kurskan ke Indonesia sekitar Rp 1.9 jutaan. Material yang diterapkan dalam Nokia 3 sudah mendukung adanya polikarbonat pada bagian belakang dan juga aluminium pada kerangka samping.

Baca Juga Semua Smartphone Nokia Akan Update Android O, Janji HMD???

Spesifikasi Nokia 3 diketahui menggunakan tipe layar IPS LCD beresolusi 720p dan memiliki lebar layar 5 inchi. Selain itu juga memiliki keamanan layar dengan Corning Gorilla Glass dan layar lengkung 2,5D. Perangkat pendukung OS ini menerapkan chipset Mediatek MT6737 dan terdapat memori internal 16GB dengan RAM 2GB yang masih bisa diperluas.

April-Juni 2017 Akan Kehadiran Smartphone Nokia Terbaru Secara Global
Copyright ©DroidLime

Sedangkan untuk kamera belakang Nokia 3 didukung dengan resolusi 8MP serta pada bagian depan juga memiliki resolusi sama yaitu 8MP. Ponsel ini nakan tersedia secara eksklusif secara offline pada tanggal 16 Juni 2017.

Kedua Nokia 5 yang dibanderol sekitar INS 12,899 atau setara US$ 200, setara juga dengan Rp 2.7 jutaan yang akan tersedua secara eksklusif pada tanggal yang sama. Adapun desain Nokia 5 yang terdapat potongan aluminium, selain itu juga didukung dengan tipe layar IPS LCD dengan lebar 5.2 inchi serta mendukung pelindung layar Corning Gorilla Glass, 2.5D Curved Glass.

Sementara itu smartphone Nokia 5 juga sudah menerapkan chipset Snapdragon 430 serta kapasitas RAM 2GB dengan memori internal 16GB dan bisa diperluas. Sedangkan untuk kamera belakang beresolusi 13MP dan menerapkan kamera depan 8MP, kapasitas baterai cukup tinggi yaitu 3000 mAh dan dibekali sistem operasi Android v7.1 Nougat.

Smartphone Nokia 6 yang dibanderol paling mahal sekitar INR14.999, USD233 setara dengan Rp 3.1 jutaan dan akan diriliskan secara eksklusif juga di india. Desain ponsel ini sangat kokoh dengan alumunium dan kaca yang memiliki lebar layar 5,5 inchi dengan tipe IPS LCD beresolusi 1080p.

Tidak hanya itu saja, ponsel ini juga dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass yang sudah tertanam. Chip Snapdragon 430 dan didukung dengan RAM 3GB serta memiliki penyimpanan internal 32GB. Untuk kamera belakang Nokia 6 sudah memiliki resolusi 16MP dan pada bagian depan didukung 8MP.

Baca Juga Nokia 9 Hadir Dengan Spesifikasi Garang Kamera 22MP, Dual LED Flash+ Video 4K dan Harga Terjangkau

Selain itu juga dilengkapi dengan baterai besar 3000 mAh dan sistem operasi Android v7.1.1 Nougat dan akan didaftarkan untuk penjualan flash pada 14 juli mendatang. Bagi anda sebagai pelanggan Amazon prime akan dapatkan INR1000 dan semua konsumen yang masuk dalam aplikasi Kindle akan menerima diskon sebesar 80% dari ebook sampai INR300. Wahh buruan pesan produk Nokia sekarang!!

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Nokia Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here