Cara Hack WiFi Agar Internet Makin Cepat

0
4770
Copyright ©daftar android

Cara Hack WiFi Agar Internet Makin Cepat

oketekno.com – Internet memang menjadi sebuah kebutuhan semua orang ya, dimana saat ini internet selalu dicari seseorang saat berada dimana saja. Karena internet ini sangat penting, maka hal ini akan berpengaruh pada kecepatan internet yang dibutuhkan oleh seseorang, kalau untuk di perangkat Android bisa saja kita internetan gratis setiap hari, jika minat bisa kok simak langkahnya pada link cara internetan gratis di Android setiap hari berikut.

Untuk itu, kamu pasti mengalami ya saat sedang asik berselancar di dunia internet, namun tiba-tiba buferring karena banyak yang menggunakan internet tersebut apalagi memang di tempat tersebut diberikan fasilitas WIFI gratis, wah makin mantap aja tuh. Untuk mencari tempat yang menyediakan fasilitas free WIFI bisa anda ketahui pada link cara mencari dan mendapatkan akses free WIFI, Nah pada kesempatan kali ini kita ingin berbagi informasi Tips Trik tentang Cara Hack WiFi Agar Internet Makin Cepat yang bisa kamu coba dirumah nantinya.

Copyright ©daftar android

Cara Hack WiFi Agar Internet Makin Cepat dengan CMD

Untuk melakukan hack tidak melulu harus membutuhkan aplikasi maupun tool khusus untuk melakukannya, seperti yang akan kita gunakan kali ini cukup menggunakan perintah Command Prompt (CMD) yang sudah tersedia di komputer atau laptop.

Ketahui Juga : Daftar Situs Download Film Box Office Terbaru dan Juga Gratis

Cara Hack WiFi Agar Internet Makin Cepat yang pertama silahkan buka dulu CMD dari komputer atau laptop kamu, caranya silahkan klaik start, lalu dibagian search ketik CMD

Copyright ©istimewa

Saat CMD sudah terbuka, selanjutnya kita cari DNS server dari internet yang kita gunakan, caranya langsung saja ketik “ipconfig/all” pada cmd tersebut.

Copyright ©istimewa

Setelah itu kita akan mengetahui DNS server dari jaringan kita tersebut, yakni 192.168.43.1, maka untuk langkah selanjutnya silahkan ketikkan lagi kode berikut ke CMD: ping -1 500 192.168.2.1 -t, lalu tekan enter. Maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini.

Simak Yuk : Cara Meremote Komputer Lain Tanpa Aplikasi Dengan Mudah

Copyright ©istimewa

Untuk angka 500 bisa kamu ganti sesuai dengan keinginan nantinya, misal 1000 atau diatasnya. Lalu untuk DNS servernya jangan lupa diganti dengan pada DNS server kalian ya, kalian pasti tau kan mode airplane pada PC maupun smartphone, nah untuk perangkat smartphone ternyata kita teta[ bisa loh internetan dalam mode tersebut, untuk langkahnya bisa disimak pada link cara internetan dengan mode Airplane berikut.

Cara Hack WiFi Agar Internet Makin Cepat ini berguna untuk menyedot badnwith pengguna internet lain pada jaringan yan sama. Namun jangan menyedot bandwith terlalu besar ya, kasian teman kalian nanti.

Demikian informasi dari kami tentang Cara Hack WiFi Agar Internet Makin Cepat, semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Baca juga: Cara Mudah Bobol Password Wifi Seperti para Hacker!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here