Dapatkan Diskon Harga Samsung Galaxy C9 Pro di India

0
1923
Samsung Galaxy C9 Pro
Copyright ©Sasmung

Dapatkan Diskon Harga Samsung Galaxy C9 Pro di India

Oketekno.com – Kabar menggembirakan untuk anda pecinta gadget dari Korea Selatan yaitu Samsung. Sudah banyak produk yang dipasarkan dari kelas bawah sampai kelas atas yang cukup menarik perhatian banyak orang.

Kali ini hadir dengan potongan harga untuk Samsung Galaxy C9 Pro di India. Smartphone ini sudah dirilis sejak bulan Februari 2017 yang memiliki harga INR 36.900 setara US$ 570 dan sekarang setelah mendapatkan potongan menjadi INR 31.900 atau setara US$ 495.

Baca Juga Dibekali Kamera Ganda, Bocoran Desain Samsung Galaxy Note 8 Beredar!

Tidak hanya Samsung saja, Amazon dan Flipkart juga memiliki sebuah smartphone yang juga menurunkan harga tersebut. Mendapatkan diskon ini hanya tersedia pada varian warna emas dan hitam. Sampai saat ini belum diketahui untuk warna lain apakah mendapatkan potongan harga atau memiliki harga tetap.

Samsung Galaxy C9 Pro
Copyright ©tabloidpulsa

Spesifikasi Samsung Galaxy C9 Pro sudah dilengkapi dengan tipe layar Super AMOLED dengan lebar layar 6 inchi dengan kualitas resolusi Quad Core berukuran 1080 x 1920 pixel. Selain itu terdpaat dukungan pelindung layar Corning Gorilla Glass dengan 2,5D Curved Glass yang lebih optimal.

Kapasitas RAM memiliki dua versi yaitu 6GB atau 4GB, sedangkan penyimpanan terdapat kapasitas 64GB dan bisa diperluas. Sistem operasi Samsung Galaxy C9 Pro mendukung adanya Android versi 6.0 Marshmallow dan menerapkan chipset Snapdragon 653 dengan kekuatan proisesor Octa Core.

Baca Juga Kesempurnaan dari Samsung Galaxy S8 Terhalang Karena Hal ini

Kamera belakang Samsung Galaxy C9 Pro didukung resolusi 16MP dengan dual LED Flash, sedangkan untuk kamera depan juga memiliki resolusi 16MP, 1080p. Ponsel ini juga dilengkapi dengan fingerprint sensor dan juga memberikan fitur fast battery charging dengan versi Quick Charge 3.0.

Kapasitas baterai yang diterapkan dalam smartphone Samsung Galaxy C9 Pro mampu mendukung daya Li-Po 4000 mAh dan tak bisa dilepas sembarangan. Koneksi mencapai 4G LTE dengan kecepatan Cat6 300/50 Mbps untuk memudahkan komunkasi via teks maupun via telfon.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here