Bocoran Phablet terbaru Samsung, Galaxy Note 3 Neo

0
4527
Bocoran Phablet terbaru Samsung, Galaxy Note 3 Neo

OKETEKNO.COM – Meski dalam ajang CES yang telah usai digelar pada tanggal 7 hingga 10 Januari 2014 kemarin, pihak Samsung tidak menyebutkan nama phablet unggulannya, namun kini banyak rumor yang menyebutkan bahwa Samsung saat ini tengah disibukkan dengan perangkat terbarunya yang berbasis phablet, yaitu Galaxy Note 3 Neo.

Bocoran Phablet terbaru Samsung, Galaxy Note 3 Neo

Dilansir oleh SamMobile, yang menyajikan sebuah data tentang bocoran phablet terbaru dari Samsung tersebut. Bocoran tersebut tidak hanya berupa penampakan gambar, namun lengkap dengan spesifikasi detail dari Samsung Galaxy Note 3 Neo tersebut. Dan sepertinya perangkat berbasis phablet tersebut adalah phablet unggulan dari Samsung setelah keempat tablet unggulannya dalam ajang CES 2014.

Menurut bocoran yang ada, Samsung Galaxy Note 3 Neo nantinya akan menggunakan layar berukuran 5,55 inch yang memiliki resolusi full HD 1280 x 720 piksel, yang disertai dengan kerapatan gambar sebesar 265 ppi. Dan yang lebih menariknya lagi Samsung Galaxy Note 3 Neo akan dilengkapi dengan fitur Samsung TouchWiz UI, yang akan mempercantik penampilan dari phablet tersebut. Selain itu juga terungkap bahwa phablet tersebut akan dihadirkan dengan dibekali perangkat tambahan S Pen, yang akan membantu pengguna untuk mengoperasikan phablet tersebut.

Samsung Galaxy Note 3 Neo akan hadir dengan berjalan diatas Android Jelly Bean 4.3 yang akan mendapat dukungan prosesor Quad-core dengan kecepatan kinerja 1.3 GHz. Phablet ini nanti juga akan dibekali dengan dual kamera, dengan masing-masing mengusung resolusi 8 MP dan 2,1 MP. ┬ádan bocoran juga mengungkapkan bahwa Samsung Galaxy Note 3 Neo tersebut akan hadir dalam 2 variasi jaringan, yaitu HSPA + (SM – N750) dan LTE (SM – N7505).

Namun sayangnya bocoran tidak menyebutkan kapan Samsung Galaxy Note 3 Neo tersebut akan resmi memasuki pasaran global. Serta berapa harga yang akan dilabelkan pada phablet tersebut, jadi kita tunggu saja kabar berita selanjutnya tentang kehadiran phablet baru dari Samsung tersebut.

Baca juga Rumor Kehadiran Nokia Lumia 929

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here