Moto X4 Kantongi Sertifikat IP68 Akhirnya Rilis 30 Juni 2017

0
1232
Moto X4 new
Copyright ©Android Authority

Moto X4 Kantongi Sertifikat IP68 Akhirnya Rilis 30 Juni 2017

Oketekno.com – Perusahaan Lenovo tengah dikabarkan akan segera rilsikan produk terbarunya untuk seri Moto X pada akhir Juni 2017. Kedatangan produk terbaru dengan nama Motorola Moto X4 ini akan menjadi sebuah kesempatan emas bagi Motorola untuk comeback meraih popularitas untuk seri Moto X tersebut yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2013.

Pada saat itu Motorola telah melahirkan Moto X2, tapi usai peluncuran tersebut nampaknya tidak berlanjut sampai akhirnya Motorola diakuisisi oleh Lenovo dengan menyiapkan smartphone terbaru dengan nama Moto X4.

Baca Juga Penampakan Spesifikasi Motorola Moto M2 Gunakan Quick Turbo Charge, Kualitas Video 4K

Adapun bocornya kabar yang sudah dilansir oleh Gizchina dari postingan tweet Andri Yatim yang menyebutkan kalau pada tanggal 30 Juni merupakan tanggal smartphone Motorola Moto X4 akan dilahirkan.

Selain itu, spesifikasi ayang diterapkan dalam Moto X4 akan menampilkan lebar layar cukup besar yaitu 5.2 inchi dengan memiliki resolusi 1080 pixel. Untuk kinerja smartphone yang akan didukung dengan Snapdragon 660 dari Qualcomm serta RAM memiliki kapasitas 4GB, sedangkan untuk penyimpanan internal akan menerapkan kapasitas 64GB.

Moto X4
Copyright ©Screenshot Youtube

Smartphone Moto X4 juga akan memiliki kapasitas baterai cukup besar yaitu 3800 mAh serta memberikan fitur Quick Charge 3.0. Ponsel ini akan menerapkan kamera uta dengan dual lensa beresolusi 13MP dan menerapkan kamera depan yang akan didukung dengan LED Flash.

Baca Juga Motorola hadirkan Moto X4 Dengan Dukungan Kamera Ganda?

Desain Motorola Moto X4 ini akan dibekali campuran material kaca dan logam. Adapun sebuah bocoran di Youtube dengan video durasi 9 detik itu yang tengah menunjukkan kesamaan dengan komponen yang sudah dijelaskan. Lebih pentingnya bahwa ponsel Moto X4 akan mengantongi sertifikat IP68 yang akan tahan pada air dan juga debu serta memiliki dukungan port USB Type-C.

Cukup anda ketahui bahwa smartphone Moto X4 nantinya akan barengan dikenalkan dengan Moto G5S dan Moto Z2 Force pada tanggal 30 juni 2017. Untuk masing-masing harga smartphoen tersebut terdiri dari sekitar INR 20.999 setara Rp 4.3 jutaan untuk Moto X4, INR 17.999 atau setara Rp 3.7 jutaan poada Moto G5S, sedangkan harga Moto Z2 Force dibanderol lebih mahal dari keduanya yaitu INR 38.999 setara Rp 8 jutaan.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Motorola Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here