Facebook Sedang Mengembangkan Fitur Baru Untuk Chat Grup, Seperti apa ya?

0
1028
Copyright ©tekno tempo

Facebook Sedang Mengembangkan Fitur Baru Untuk Chat Grup, Seperti apa ya?

Oketekno.comFacebook, sosial media terbesar di dunia dengan miliaran pengguna ini memang selalu menghadirkan berbagai fitur baru guna memanjakan para penggunannya nanti. Untuk itu mereka selalu menjadi pilihan para pengguna gadget meskipun sekarang sudah banyak sosial media pesaingnya.

Dan untuk kali ini, Facebook tengah berencana mengembangkan fitur terbaru mereka yakni fitur grup, dengan beini maka bisa menampilkan komunitas dalam sebuah jaringan, online pada saat beraktifitas di Jejaring sosial.

Untuk pengguna iPhone, aplikasi Facebook miliknya telah memiliki tab grup baru yang berada di bagian setting dan notifications. Namun fitur ini tak bisa digunakan oleh semua orang, hanya pengguna yang terpilih saja dalam beberapa hari kebelakang.

Copyright ©tekno tempo

Seperti yang dikabarkan oleh The Telegraph beberapa waktu lalu, dimana pada saat dibuka tab itu berisi laman grup selama ini dikubur pada bagian pengaturan Facebook. Pada bagian ini menampilkan bagian “Discover” yang berfungsi untuk mencari komunitas baru menurut kategori, seperti contohnya Sport, Food, maupun Funny.

Menurut juru bicara dari Facebook, dalam uji coba ini digunakan untuk membantu orang agar lebih mudah lagi dalam menggunakan Facebook nantinya, dan mereka pun juga akan lebih mudah intik menemukan sebuah hal apa yang menarik untuk mereka nanti.

Mark Zuckenberg selaku bos dari Facebook mengatakan, jika dirinya melihat sebuah grup, komunitas pribadi atau publik ini sebenarnya berpusat dalam satu topik tertentu saja. Dan ia menyakini, dengan menambahkan fitur baru untuk grup chat ini nantinya akan nmenjadikan Facebook sebagai tujuan koneksi daring yang lebih bermakna, tidak hanya dijadikan sebagai interaksi saja seperti yang saat ini sedang terjadi.

Yang pasti, penambahan fitur baru Facebook ini nantinya akan menjadi sebuah pembaharuan yang akan menjadikan sosial media ini makin keren dan banyak digunakan untuk para netizen diseluruh dunia. Kita tunggu saja kedatangan dari update fitur terbaru Facebook ini.

Baca juga: Para Orangtua, berikut Cara mudah Mengawasi Konten Facebook Anak anda!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY