Penampakan Live Photo Meizu Pro 7 dengan Desain Layar Sekunder Spektakuler

0
3437
penampakan Meizu Pro 7
Copyright ©@Fotoball via: Weibo/GSMArena

Penampakan Live Photo Meizu Pro 7 dengan Desain Spektakuler

Oketekno.com – Kabar terbaru dari produk terbaru Meizu, beberapa bulan lalu sudah terdapat bocoran komponen yang akan diterapkan untuk produk terbaru Meizu tersebut, nama produk terbaru yaitu Meizu Pro 7.

Kita mendapatkan pendapat yang lebih baik untuk smartphone yang belum pernah diluncurkan ini. Pada beberapa hari lalu, ada bocoran bahwa ada sebuah panel belakang merah yang sudah memberikan konfirmasi tentang bocoran smartphone Meizu Pro 7 yang akan menerapkan tampilan sekunder pada bagian belakang.

Baca Juga Desain Meizu X2 Menarik Beserta Spesifikasi Lengkap Dengan Harga Terjangkau

Ada sebuah Live Photo Meizu Pro 7 yang sudah dibocorkan ke media, hal ini telah menunjukkan tampilan e-ink yang diterapkan di bagian belakang. Foto ini telah menunjukkan ada bagian belakang unit berwarna hitam yang menampilkan bagian belakang e-ink backlit.

rumor Meizu Pro 7
Copyright ©@Fotoball via: Weibo/GSMArena

Pada bagian belakang tersebut menerapkan dual kamera beserta dengan LED Flash, namun ada juga petunjuk waktu, tanggal, cuaca dan juga ada beberapa jalan pintas untuk kamera serta pemanggil, desain yang cukup unik ini akan memberikan daya tarik sendiri untuk konsumen.

Meskipun sudah melihat smnartphone dengan display sekunder atau always on display, maka kami belum pernah melihat dengan layar e-ink pada bagian belakang yang bukan Yota Phone (2). Meskipun memiliki ukuran yang kecil, kita bisa memberikan asumsi ada kemungkinan anda tidak ingin gunakan layar untuk membaca buku.

Baca Juga Harga Meizu M5c Terjangkau Beserta Spesifikasi Memori Internal 16 GB, 2 GB RAM+Android OS Nougat Lebih Menarik

Spesifikasi Meizu Pro 7 kemungkinan akan mendukung tipe layar AMOLED dengan lebar layar 5.2 inchi yang memiliki kemampuan layar sentuh 3D. Selain itu, untuk dapur picu Meizu Pro 7 akan mendukung MediTek Helio X30 dan akan menerapkan kapasitas RAM 6GB. Apakah anda semakin penasaran dengan smartphone Meizu Pro 7?

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Samsung Galaxy Terbaru

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY