Samsung Galaxy Note FE Tak Akan Dirilis Sebelum Akhir Juli 2017

0
3633
Galaxy Note FE
Copyright ©GSMArena

Samsung Galaxy Note FE Tak Akan Dirilis Sebelum Akhir Juli 2017

Oketekno.com – Kembali lagi mengabarkan perusahaan dari Korea Selatan yaitu Samsung yang sudah menyatakan untuk pembaruan phablet Galaxy Note 7 yang akan dikenalkan pada 7 Juli dan nama produk tersebut adalah Samsung Galaxy Note FE (Fan Edition).

Tetapi kabar terbaru berasal dari sumber industri terpercaya telah klaim kalau tanggal peluncuran terlalu optimis. Hal ini menandakan bahwa pihak Samsung tak bisa membuat hal tersebut sebagai sebuah peningkatan dari permintaan yang sangat curam dari pihak operator Korea.

Baca Juga Harga Samsung Galaxy C9 Pro Juni 2017, Phablet 6 Inchi RAM 6GB Dual Kamera 16MP

Dengan adanya kabar ini memiliki arti bahwa perusahaan akan menghasilkan sekitar 450.00 unit dan dibandingkan dengan kabar sebelumnya yang akan meriliskan 300.000 unit. Pada dua hari lalu telah dikatakan untuk penundaan dalam peluncuran phablet Samsung Galaxy Note FE yang kemungkinan pada tanggal 30 Juni sampai 7 Juli.

Galaxy Note FE
Copyright ©GSMArena

Adapun kemungkinan kehadiran Samsung Galaxy Note FE akan lebih lama lagi sampai 30 Juli 2017, tanggal tersebut sudah satu bulan melewati awal penjadwalan, dan pada tanggal itupun tak ada sebuah aturan dalam laporannya.

Selain masalah yang tengah disebutkan diatas yang akan memperbaiki jumlah dalam peningkatan yang akan dibutuhkan pada waktu yang tepat. Ada sedikit problem dari kedua Galaxy S8 yang sudah memiliki daya pasar di Korea yang sangat bagus.

Baca Juga Pengganti Galaxy Note 7R, Samsung Siapkan Galaxy Note FE????

Pihak Samsung khawatir kalau Samsung Galaxy Note FE akan mempengaruhi penjualan Galaxy S8+, karena phablet tersebut memiliki perkiraan harga yang lebih murah dibandingkan Galaxy S Series terbaru.

Samsung Galaxy Note FE yang memiliki kemiripan dengan Galaxy Note 7 yang memiliki masalah karena seringnya meledak. Desain pun hampir sama tapi kapasitas yang berbeda, dimana baterai yang akan dikurangi daya tampung menjadi 3200 mAh dari sebelumnya 3500 mAh. Model terbaru ini akan memiliki Bixby Feed untuk hal yang lebih relevan dan fitur tersebut sudah mulai dikenalkan di Galaxy S8. Apakah anda penasaran dengan phablet Samsung Galaxy Note FE?

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here