Cara Mudah Main Game di PC Tanpa VGA, Simak Yuk!

0
4971
Copyright ©seruni

Cara Mudah Main Game di PC Tanpa VGA, Simak Yuk!

oketekno.com – Bermain game didalam PC memang seru ya, selain ukuran layarnya yang luas, untuk perangkat PC ini terdapat banyak sekali game keren yang bisa kita mainkan nantinya. dan bahkan saat ini sudah banyak sekali website yang menyediakan game PC ini, untuk bermain game di Android anda bisa lihat daftarnya pada laman daftar Game gratis Android terbaik paling populer di Google Play Store ini.

Nah pada kesempatan kali ini kami ingin mengulas tentang Cara main game di PC tanpa VGA yang bisa kamu coba nantinya. dalam bermain game PC memang membutuhkan VGA  agar nantinya tak ada masalah saat memainkkannya, namun kali ini tanpa menggunakan VGA pun kamu sudah bisa bermain game PC nantinya, ternyata kita juga bisa loh bermain game PC di Android kita dengan mengikuti langkahnya yang ada pada laman tips main Game PC di Android berikut.

Copyright ©seruni

Cara main game di PC tanpa VGA

Gunakan 3D Analyze

Cara main game di PC tanpa VGA yang pertama ialah menggunakan aplikasi bernama 3D Analyze. Dengan aplikasi ini memungkinkan kamu bisa bermain game yang berbasis DirectX meskipun hardware kurang mumpuni. Cara menggunakannya sangat mudah kok:

Copyright ©Tstargames
  • Download 3D Analyze
  • Install dan buka aplikasi 3D Analyze
  • Lalu selanjutnya kamu bakal melihat beberapa game dengan format EXE yang kamu mainkan nanti
  • Didalam 3D Analyze ini kamu bisa melihat game tersebut membutuhkan spesifikasi apa agar bisa jalan dengan menggunakan kode vendorID dan juga deviceID. Jika sudah, silakan kamu masukkan kode tersebut kedalam kotak VendorIS dan juga DeviceID yang berada di sebelah kiri.

Simak Nih : Ini dia Penyebab dan Cara Mengatasi Laptop Lemot

Gunakan Razer Cortex: Game Booster

Cara main game di PC tanpa VGA selanjutnya kita akan membutuhkan bantuan dari aplikasi Razer Cortex: Game Booster. Aplikasi ini sangat berguna untuk meningkatkan performa dari PC Gaming kamu agar nantinya bisa maksimal saat dijalankan.

Copyright ©Razer Insider

Cara kerja dari aplikasi ini adalah mengatur dan mematikan semua proses aplikasi serta game yang saat itu tidak dibutuhkan ketika bermain game. Dengan begini maka aplikasi tersebut membebaskan RAM dari aplikasi lain dan memfokuskan pada game yang saat itu kamu mainkan, jika pada komputer kamu bisa saja dengan modal 250 Ribu saja sudah menambahkan RAM 2 GB, tapi kalo pada Adroid? tenang caranya free kok, hanya dengan ikuti tips cara menambah RAM di Smartphone Android ini. Cara menggunakan Game Booster yakni:

  • Langkah pertama silahkan download terlebih dahulu aplikasi Razer Cortex: Game Booster
  • Buat akun untuk bisa menjalankannya
  • Setelah itu, saat kamu ingin bermain game, silahkan klik kanan game tersebut lalu jalankan melalui Razer Cortex.

Nah cukup mudah kan Tips Trik dari kita Cara main game di PC tanpa VGA kali ini? kalian bisa langsung mencobanya sekarang guys.

Baca juga: Cara Hack WiFi Agar Internet Makin Cepat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here