Harga Evercoss Winner Y Selfie+ Plus dan Spesifikasi, Smartphone Selfie Kamera Putar Sejutaan

0
4553
Spesifikasi Evercoss Winner Y Selfie+
Copyright ©Evercoss

Harga Evercoss Winner Y Selfie+

OKETEKNO.COM – Harga Evercoss Winner Y Selfie+ Terbaru dan Spesifikasi, Vendor smartphone Evercosss yang merupakan salahs atu vendor lokal di tanah air ternyata diam-diam merilis smartphone terbaru untuk pecinta selfie bertajuk Evercoss Winner Y Selfie+. Smartphone ini hadir dengan membawakan dukungan kamera flip yang dapat diputar menjadi kamera belakang maupun kamera depan. Selain itu sistem pengoperasian yang dijalankan juga telah membawakan sistem operasi Android Nougat terbaru dengan didukung oleh kkoneksi 4G LTE. Lantas berapa banderolan harga Evercoss Winner Y Selfie+ dengan kamera tunggal yang dapat diputar ini.

Perangkat smartphone Evercoss Winner Y Selfie+ ini juga dikenal dengan nama Evercoss Winner Y Selfie Plus atau Evercoss Winner Y Selfie+ U50C dimana hadir dengan mengusungs ejumlah fitur yang ditingkatkan. Namun untuk ukuran layar dan kapasitas baterainya justru dipangkas dari Evercoss Winner Y Selfie sebagai versi regulernya. Kendati demikian ponsel Evercoss Winner Y Selfie+ ini siap menjadi primadona dan pilihan bagi pecinta selfie di Indonesia. Simak ulasan spesifikasi Evercoss Winner Y Selfie+ selengkapnya dibawah ini.

Baca Juga Harga Evercoss Winner Z Extra Z6 dan Spesifikasi, Phablet 6Inch Kamera 8MP Murah

Review Spesifikasi Evercoss Winner Y Selfie+

Perangkat smartphone Evercoss Winner Y Selfie+ ini sendiri didukung dengan mengsung panel IPS LCD capacitive touchscreen berkedalaman hingga 16 juta warna yang memang mampu menampilkan gambar cemerlang dan bening. Layarnya memiliki bentang seluas 5.0 inchi dengan dibekali oleh resolusi HD 720 x 1280 pixels membawa kepadatan layar hingga 294 ppi per inchinya. Pengguna akan dimanjakan dengan kualitas gambar cemerlang dan tajam ada layar ini dan bhakan masih cukup cerah meskipun digunakan dibawah terpaan sinar matahari sekalipun. Tak hanya itu, permukaan layar lapang Evercoss Winner Y Selfie+ ini juga telah mendukung multitouch hanya saja tidak disebutkan adanya lapisan anti gores pelindung layar.

Untuk urusan desain, smartphone Evercoss Winner Y Selfie+ ini memang hadir dalam desain yang standart dan terkesan biasa serta sederhana. Bodinya mengusung material sejenis polikarbonat dengan dua varian warna casing yakni hitam dan putih menawan. Dimensi Evercoss Winner Y Selfie+ ini sendiri mencapai 114.3 x 71.8 mm yang tidak terlalu bongsor dengan disokong empat ssudut membulat. Di bagian bawah layarnya telah disematkan tiga bulatan tombol kapasitif untuk menavigasi layar. Bobot Evercoss Winner Y Selfie+ ini sendiri diperkirkan mencapai 132 gram atau 172 gram. Konsep desain kotak yang diusung tanpa kamera depa membuat smartphone ini terkesan biasa dari depan meskipun memiliki kamera putar yang tak lebih elegan dari Oppo N3.

Harga Evercoss Winner Y Selfie+ Terbaru
Copyright ©Evercoss

Perangkat smartphone Evercoss Winner Y Selfie+ ini dirilis dengan mengusung fitur Dual SIM yang dapat disiagakan bersama-sama dengan slot Micro. Bukan hanya itu saja, di dalam bodinya juga telah dibekali dengan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE yang memiliki kemampuan akses internet kencang dan cepat dalam speed HSPA PLUs hingga LTE Cat yang aka memberikan pengalaman lebih menyenangkan dalam selancar dunia maya. Sejumlah konektivitas juga dibekalkan pada perangkat Evercoss Winner Y Selfie+ ini diantaranya koneksi GPRS, EDGE, Wi-Fi, Hotspot, GPS navigasi, Browser, Bluetooth, microUSB dan masih banyak lagi.

Untuk bekalan spesifikasi Evercoss Winner Y Selfie+ pada dapur pacu yang ditawarkan terbilang standart bahkan tidak ada peningkatan dan cenderung masih sama dengan Evercoss Winner Y Selfie pendahulunya. Dibenamkan processor Quad-core dengan top speed 1.3 GHz yang siap menghasilkan kinerja dan performa responsif. Processor 4 inti tersebut sayangnya masih diperkuat oleh RAM 1 GB saja sehingga hanya mampu mendukung komputasi maupun multitasking untuk aplikasi atau game standart. Dan untuk kualitas grafis yang disematkan membawakan bekalan GPU berkualitas.

Kelebihan Evercoss Winner Y Selfie+ ini sendiri telah menjalankan sistem pengoperasian terbaru yakni Android OS v7.0 Nougat dengan didukung oleh antarmuka menawan yang diusung oleh Evercoss. Beberapa fitur juga ada dalam smartphone ini seperti MP3 player, MP4 player, FM Radio serta telah mendukung USB OTG. Hanya saja belum dibekalkan sensor fingerprint pada bodinya layaknya ponsel Evercoss Genpro X dengan sidik jari harga sejutaan.

Baca Juga Perbandingan Evercoss Genpro X vs Wiko Harry, Kamera 13MP Sejutaan Mana Terbaik ?

Berlanjut pada sektor fotografi yang menjadi kelebihan Evercoss Winner Y Selfie+ sebagai ponsel kelas entry level terjangkau. Ponsel ini hadir dengan kamera tunggal pada bagian belakangnya seperti Evercoss Winner T Selfie yang memiliki resolusi 13 MP didukung oleh fitur LED Flash, Autofocus serta sejumlah fitur lainnya. Meskipun tidak memiliki kamera selfie, namun kamera belakang tersebut didesain flip dimana dapat dilipat atau diputar kedepan menjadi kamera depan untuk kebutuhan selfie.

Bagi pengguna yang gemar selfiee tentunya dapat leluasa melakukan swa-foto dengan hasil bening dan cemerlang apalagi telah ditunjang LED Flash dan Autofocus. Kamera depan Evercoss Winner Y Selfie+ ini juga dapat dimanfaatka untuk merekam video dengan kualitas Full HD [email protected] yang memiliki kualitas cemerlang dan menawan. Selain itu kamera Evercoss Winner Y Selfie+ juga mendukung aktivitas video call, video chatt dan video selfie.

Spesifikasi Evercoss Winner Y Selfie+
Copyright ©Evercoss

Dengan embel-embel nama ‘Plus’ kapasitas penyimpanan yang dibawakan oleh Evercoss Winner Y Selfie Plus ini bahkan dua kali lipat lebih besar dibandingkan pendahulunya Evercoss Winner Y Selfie. Disematkan memori internal 16 GB dimana masih dapat diperluas dengan kartu microSD hingga kapasitas mencapai 32 GB pada slot yang telah disediakan.

Semua kinerja dan aktivias yang berjalan dalam ponsel Evercoss Winner Y Selfie+ ini sendiri ditenagai oleh sebuah baterai dengan daya 2850 mAh. Meskipun hadir sebagai versi Plus, kapasitas baterainya tak lebih besar dari pendahulunya namun masih tetap dapat menghasilkan waku siaga lama. Cek update harga Evercoss Winner Y Selfie+ terbaru selengkapnya dibawah ini.

Harga Evercoss Winner Y Selfie+

Harga Evercoss Winner Y Selfie+ Baru : Rp 1.199.000,-

Harga Evercoss Winner Y Selfie+ Bekas : Rp –

Spesifikasi Evercoss Winner Y Selfie+ ini memang terbilang fungsional dengan desain simpel namun unik lantaran memiliki kamera tunggal yang dapat diputar. Harga Evercoss Winner Y Selfie+ terbaru dibanderol Rp 1.199.000 per unit dalam warna hitam dan putih. Perangkat ini sudah dapat anda peroleh di beberapa toko online yang telah menyediakannya dimana akan disediakan bonus berupa kartu tarterpack dari Telkomsel.

Spesifikasi Evercoss Winner Y Selfie+

Network 2G bands GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 – SIM 1 & SIM 2
3G bands HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G bands LTE
Speed HSPA, LTE Cat
GPRS Yes
EDGE Yes
BODY SIM Dual SIM – Dual Standby (Micro-SIM)
Dimension 114.3 x 71.8 x 9.4 mm
Weight 132 g / 172 g
DISPLAY Display type IPS LCD capacitive touchscreen, 16M Colors
Display size 5.0 inches
Resolution HD, 720 x 1280 pixels (~294 ppi Pixel Density)
Multitouch Yes
Protection To be confirmed
SOUND Alert type Vibration MP3, WAV ringtones
Loudspeaker Yes
3.5 mm jack Yes
MEMORY Internal memory 16 GB, 1 GB RAM
Card slot microSD up to 32 GB
PLATFORM OS Android OS v7.0 (Nougat)
Chipset To be confirmed
CPU Quad-core 1.3 GHz
GPU To be confirmed
COMMS WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, WI-Fi Direct, Hotspot
Bluetooth Bluetooth v4.0
USB microUSB v2.0
GPS Yes, with A-GPS
Radio FM Radio
CAMERA Primary camera 13 MP, Flip Camera, Autofocus, LED Flash
Features Geo-tagging, Digital zoom, Panorama
Video [email protected]
Secondary camera 13 MP Flip Camera, Autofocus, LED Flash
FEATURES Sensors Accelerometer, Proximity, Ambient Light Sensor, 3D Gravity Sensor
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser HTML5
Java No
Colors Black, White
  – MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
– Photo/video editor
– Document viewer
BATTERY   2850 mAh Battery
Stand-by  
Talk time  
Music play  

Dan itulah informasi mengenai harga Evercoss Winner Y Selfie+ terbaru dan spesifikasi lengkap yang dapat saya sampaikan pada kali ini untuk anda sekalian. Semoga saja infomasi diatas dapat bermanfaat serta membantu sobat yang memang mencari referensi ponsel terbaru dari Evercoss dengan kemampuan selfie tangguh.

Baca Juga Daftar Harga HP Evercoss Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here