Harga Archos Sense 55S Terbaru dengan Spesifikasi Dual Kamera Utama, Baterai 3000 mAh

0
3417
Archos Sense 55S
Copyright ©Digital Trends

Harga Archos Sense 55S

Oketekno.comArchos Sense 55S adalah produk terbaru yang sudah dikenalkan pada bulan Juni 2017 yang akan bersaing dengan vendor kelasnya. Smartphone Archos Sense 55S dilengkapi dengan komponen yang cukup sebanding dengan smartphone kelas menengah dan diketahaui bahwa smartphone ini memiliki daya tampung Li-Ion 3000 mAh yang sudah ditanamkan dalam ponsel. Dengan besar daya tersebut maka memiliki ketahanan dengan waktu stand-by mampu kurang lebih 270 jam, sedangkan untuk telfon kurang lebih 9 jam, pemutar musik 22 jam dan pemutar video hanya 6 jam.

Setiap smartphone memiliki dukungan yang lebih optimal dengan menerapkan komunikasi via teks menggunakan SMS, MMS, Email, Push Mail, IM dan Hangouts yang lebih sempurna. Selain itu juga ada aplikasi yang sudah dimiliki dalam ponsel Archos Sense 55S diantaranya yaitu Calculator, notes, to do list, google Apps, Archos Apps, VAS Apps dan Document Editor yang lebih memberikan kemudahan untuk mengoperasikan ponsel dengan kinerja yang optimal.

Baca Juga Harga Archos 55 Diamond Selfie Terbaru, Spesifikasi RAM 4GB+Android Marshmallow

Sedangkan fitur yang sudah diterapkan dalam ponsel Archos Sense 55S terdiri dari dukungan WIFI, Hotspot, Bluetooth v4.1, FM Radio, MicruUSB dengan OTG dan GPS yang akan memudahkan untuk melacak daerah yang akan dituju dan juga mencari seseorang bila aktifkan GPS untuk orang yang sedang anda cari.

Kamera belakang Archos Sense 55S terdiri dari dual lensa dengan resolusi 8MP+8MP serta memiliki dual LED Flash untuk pencahayaan yang lebih maksimal. Selain fitur tersebut ada juga fitur lain yang akan membantu dalam menghasilkan foto lebih sempurna diantaranya yaitu Autofocus, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, Manual Mode, Bokeh Mode,panorama, TV Output With Wireless Connection, Digital Zoom, Geo-tagging.

Adapun perkiraan untuk kamera depan Archos Sense 55S yang dilengkapi resolusi 5MP serta terdpaat LED Flash yang lebih optimal. Tak hanya itu saja, smartphone ini juga dilengkapi dengan resolusi video yaitu [email protected] Perlu anda ketahui bahwa smartphone ini juga menyokong sound yang terdapat tipe Vibration atau getar, MP3, WAV ringtones serta menerapkan Loudspeaker dan 3.5mm Jack yang lebih sempurna.

Archos Sense 55S
Copyright ©Digital Trends

Tipe layar pada ponsel ini menerapkan dukungan IPS LCD dengan layar sentuh dan memberikan teknologi Border Less Display, 16 juta warna untuk menampakkan tampilan yang lebih tajam dan jernih. Archos Sense 55S juga memiliki dukungan pelindung layar Scratch Resistant serta memiliki 2.5D Curved Glass atau layar lengkung.

Ukuran layar pada ponsel Archos Sense 55S menerapkan dukungan 5.5 inchi dengan resolusi 1080 x 1920 pixel yang terdapat kerapatan layar cukup standar yaitu 401 ppi pixel. Dalam ponsel ini juga memiliki bobot 152 gram maka sebanding dengan lebar layar. Handset ini juga menerapkan dukungan beragam macam sensor diantaranya yaitu proximity, accelerometer, compass, ambient light, gyro, dan fingerprint sensor untuk keamanan ponsel anda.

Memori internal Archos Sense 55S didukung kapasitas 16GB dan 2GB RAM dengan tipe DDR3 yang mampu menampung lebih banyak aplikasi. Selain itu juga masih bisa diperluas dengan menggunakan MicroSD 128GB untuk maksimal kapasitas yang telah disuguhkan oleh smartphone Archos.

Baca Juga Harga dan Spesifikasi Archos 60 Platinum Gunakan Kamera Utama 8MP+LED Flash, Android Marshmallow

Smartphone ini dilengkapi dengan slot SIM yang memiliki dua slot dan terdapat ukuran standar. Selain itu juga memiliki jaringan dengan kelengkapan 2G GSM 850, GSM 900, 3G HSDPA 900, HSDPA 2100 dengan kecepatan HSDPA 42Mbps sedangkan HSPA Plus serta HSUPA 11 Mbps. Lebih besar lagi dengan jaringan 4G LTE yang sudah menerapkan kecpeatan Cat4 150/50 Mbps.

Setiap smartphone memiliki sistem operasi yang kini sudah disokong oleh Google dengan menerapkan Android Nougat versi 7.0 dan juga diketahui prosesor menggunakan kekuatan Quad Core. Cukup disayangkan bahwa smartphone Archos Sense 55S belum diketahui untuk chipset dan GPU yang akan diterapkan dalam ponsel pintar tersebut. Varian warna Archos Sense 55S terdiri dua macam yaitu Black/Hitam, Yellow/Kuning. Lihat spesifikasi Archos Sense 55S selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Archos Sense 55S

Network 2G GSM 850, GSM 900, GSM 1800, GSM 1900
3G HSDPA 900, HSDPA 2100
4G LTE 2100, LTE 800, LTE 1800, LTE 2600
Speed LTE 50 Mbps, HSDPA 42 Mbps, HSPA plus, LTE CAT4 150 Mbps DL, HSUPA 11 Mbps
GPRS Yes
EDGE Yes
Body Dimensions
Weight 152 g
SIM Dual SIM GSM
Display Type IPS LCD Capacitive TouchScreen, (Border-Less Display), 16M Colors
Size 5.5 Inch(~78% screen-to-body-ratio)
Resolution 1080 x 1920 pixels(~401 ppi Pixel Density)
Multiotuch Yes
Protection Scratch Resistant, 2.5D Curved Glass
Memory Card Slot MicroSD, Up to 128GB
Internal 16GB, 2GB RAM (DDR3)
Camera Primary 8.0 MP, + 8MP (Dual Camera Lens), Dual-LED Flash, (Dual Color Flash)
Features Autofocus, Gesture Shot, Voice Capture, Face Beauty, HDR, Smile detection, Face Detection, Self timer, Touch focus, Low Light Mode, Manual Mode, Bokeh Mode,panorama, TV Output With Wireless Connection, Digital Zoom, Geo-tagging
Video [email protected] FPS
Secondary 5.0 MP, (Expected), LED Flash
Platform OS Android 7.0 (Nougat)
Chipset
CPU Quad Core
GPU
Sound Alert Type Vibration, MP3 ringtones, WAV
Loudspeaker Yes
3.5mm Jack Yes
Comms WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, Hotspot
Bluetooth v4.1, With LE
GPS with A-GPS support
Radio FM radio
USB microUSB 2.0, (With OTG)
Features Sensors Proximity Sensor, Accelerometer, Compass, Ambient Light, Gyro, Fingerprint
Messenger SMS, MMS, Email, Push Mail, IM, Hangouts
Browser HTML, HTML5
Java No
  Calculator, Notes, To-do list, Google Apps, Archos Apps, VAS Apps, Document Editor
Battery   Li-Ion 3000 mAh, (Non-Removable)
Quick Charge No
Stand-by Up to 270 h
Talk Time Up to 9 h
Music Playback Up to 22 h
Video Playback Up to 6 h
Colors   Black, Yellow

Harga Archos Sense 55S

Harga Archos Sense 55S dibanderol sekitar US$338 atau setara Rp 4.5 jutaan. Memang harga ini cukup tinggi untuk ponsel yang belum masuk di Indonesia, namun untuk harga segitu memang sudah sesuai dengan spesifikasi yang diterapkan. Demikian ulasan untuk smartphone Archos Sense 55S yang kemungkinan belum masuk di pasar global terutama di Indonesia.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Huawei Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here