Bolt Rilis Paket Internet 4G Unlimited Tanpa FUP Lagi, Buruan daftar!

0
1777
Copyright ©kompas

Bolt Rilis Paket Internet 4G Unlimited Tanpa FUP Lagi, Buruan daftar

Oketekno.com – PT Internux (Bolt) kemabli menghadirkan paket internet 4G tanpa batas Kuota dan FUP (Fair Usage Policy) kembali, kali ini adalah Mobile unlimited dan juga Home Unlimited.

Untuk Paket internet Bolt Mobile unlimited khusus ponsel dibanderol dengan harga Rp 99.000 per bulannya. Namun ada beberapa syarat teretntu yang harus dipenuhi sebelum bisa menggunakan paket internet tersebut. paket internet ini tersedia bagi pengguna pasca bayar yang sudah berlangganan dengan masa kontrak mencapai 12 bulan.

Selain itu, untuk Paket internet Bolt Mobile unlimted ini hanya bisa digunakan smartphone yang support jaringan Bolt pada Band 40 TDD, tidak bisa dipindh pada MiFi maupun home router. Selain itu, Bolt juga menjanjikan kecepatan internet hingga 2 MBps dan upload 1 Mbps. Namun jika anda ingin paket internet dengan kecepatan lebih tinggi lagi, bisa memiliki paket Ultra Unlimited dengan kecepatan internet 20Mbps dan 50 MBps, namun harganya lebih mahal ya.

Copyright ©kompas

Lalu untuk Paket internet Bolt Home Unlimited, harganya mulai Rp 299.000 perbulan dengan kecepatan internet mencapai 13 Mbps. Untuk Home Unlimited ini nantinya anda akan dapat pinjaman router yang bisa digunakan untuk pemancar Wifi saat dirumah.

Selain disediakan kedua paket internet unlimited diatas tadi, Bolt juga mengumumkan jika adanya bonus kusus pada bulan Ramadhan ini. bonus ini merupakan kuota internet unlimted tanpa FUP yang memiliki kecapatan akses internet hingga 50 MBps dan 70 Mbps.

Namun untuk penggunaan bonus promo dari Bolt ini hanya bisa diakses untuk yang menggunakan layanan Bolt Prabayar pada jam-jam tertentu saja. Bonus ini sudah dimulai sejak 27 Mei 2017 hingga 24 Juni 2017 mendatang.

Untuk bisa mendapatkan bonus Paket internet Bolt ini pada bulan Ramadhan pada saat jam 17.00 sampai 19.00 kecepatan internet bisa mencapai 70 Mbps, dan bagi pengguna yang sudah melakukan upgrade bisa mencapai kecepatan hingga 20 Mbps nantinya.

Baca juga: Daftar Harga Paket Internet BOLT! Terbaru 2017

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here