Aplikasi Penanda Foto, NameTag

0
4928

OKETEKNO.COM | Keunggulan smartphone dari berbagai fitur dan layanan yang di berikan semakin meningkatkan jumlah penjualannya. Itu pula yang semakin di manfaatkan oleh para pengembang layanan aplikasi dengan berbagai inovasi terbaru. Desas desus yang berkembang kabarnya ada salah satu aplikasi baru yang akan di luncurkan untuk sistem operasi Android, iOS, dan Googe Glass.

nametag-slide1_640x280

Adalah NameTag aplikasi baru dari FacialNetwork yang dapat membantu anda memudahkan mengenali seseorang hanya dengan mengambil gambarnya saja. Dengan terobosan baru ini, anda dimudahkan untuk mencari tahu tentang orang asing yang anda temui, mulai dari nama lengkap, alamat, pekerjaan, status, bahkan anda juga bisa mengetahui jejaring sosial dan profil kencan onlinenya.

Aplikasi ini nantinya akan langsung tersambung secara otomatis dengan beberapa situs kencan online yaitu Plenty of Fish, OkCupid, dan Match.com. Dengan layanan seperti tersebut, maka anda tidak perlu lagi merasa terlalu curiga bila bertemu dengan orang asing bukan? Bila bertemu dengan orang asing, anda dapat tinggal memotret gambar orang tersebut lalu secara nirkable akan secara otomatis dikirim ke server NameTag yang olehnya akan langsung di bandingkan dengan jutaan foto yang mempunyai kemungkinan terbesar yang sempat terekam secara online. Aplikasi ini akan mengumpulkan nama, foto yang lainnya, dan profil seseorang yang sudah di posting di jejaring sosial seperti Focebook, Twitter, atau Instagram.

nametag_profile

Namun sepertinya aplikasi ini terlampau melintasi batas privacy seseorang dengan cukup serius. Membuat layanan publik seperti ini dapat menganggu kenyamanan seseorang dalam berinteraksi di jejaring sosial. Namun sampai saat ini, belum ada keluhan terkait penggunaan aplikasi yang sudah mulai di gunakan di Amerika tersebut. Namun bagaimana dengan tanggapan masyarakat Indonesia nantinya? Menarik kita tunggu kehadiran NameTag di Tanah Air dan baca juga ulasan lain yang sudah oketekno.com kabarkan untuk anda. Terima kasih.

Baca Juga tentang Google Goggles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here