Spesifikasi Muncul di Geekbench, Ini Fitur Andalan Samsung Galaxy S8 Active!

0
1417
Copyright ©mygadget

Spesifikasi Muncul di Geekbench, Ini Fitur Andalan Samsung Galaxy S8 Active!

oketekno.com – Samsung, vendor smartphone asal Korea Selatan ini memang terkenal dengan sering kali meluncurkan beberapa varian untuk satu seri smartphone miliknya, tak terkecuali dengan Samsung Galaxy S8. Smartphone premium tersebut diketahui memiliki kembaran yakni Samsung Galaxy S8 Plus dengan spesifikasi lebih apik.

Namun tak cukup sampai disitu saja, Samsung dilaporkan telah meluncurkan seri terbaru lagi dari Galaxy S8 tersebut dengan menghadirkan Samsung Galaxy S8 Active. Dilansir dari Phone Arena, spesifikasi Samsung Galaxy S8 Active pertama kali muncurl di Geekbench, dimana smartphone ini memiliki kesamaan dengan dua saudaranya yang sudah rilis duluan yakni menggunakan chipset Snapdragon 835 dan ditemani RAM berkapasitas 4 GB.

Samsung Galaxy S8 Active ini diketahui juga sudah menerpakan sistem operasi Android OS v7.0 Nougat dan memiliki kapasitas baterai lebih besar. Selain itu Samsung Galaxy S8 Active ini juga sudah dilengkapi dengan fitur wirelles charging juga.

Copyright ©mygadget

Hingga saat ini masih belum ada konfirmasi dari pihak Samsung terkait keaslian dari informasi spesifikasi tentang Samsung Galaxy S8 Active tersebut. selain itu, kabar tentang pengumuman dan jua peluncuran perangkat terbaru dari Samsung itu masih belum diketahui bocorannya sampai saat ini.

Seperti diketahui jika Samsung Galaxy S8 merupakan smartphone preium terbaru Samsung yang baru saja di pasarkan pada pertengahan tahun 2017 ini, dimana ada 2 seri smartphone yakni Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Plus.

Dalam peluncuran Samsung Galaxy S8 ini telah didampingi dengan serangkaian peningkatan performa didalamnya dibandingkan pendahulunya yakni Samsung Galaxy S7. Maka dari itu wajar sekali jika harga Samsung Galaxy S8 series ini cukup maha dipasaran.

Di Indonesia sendiri harga Samsung Galaxy S8 dibanderol sekitar Rp 10,4 jutaan, dan Samsung Galaxy S8 Plus dibanderol Rp 11,9 jutaan. Kita nantikan saja kabar terbaru dari Samsung Galaxy S8 Active ini nantinya, tetap stay di oketekno.com ya guys.

Baca juga: Dibekali Kamera Ganda, Bocoran Desain Samsung Galaxy Note 8 Beredar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here