Cara Membuat Foto Jadi Sticker Chatting di Android

0
1881
Copyright ©ohay

Cara Membuat Foto Jadi Sticker Chatting di Android

Oketekno.com – Tak hanya bisa berkirim pesan teks saja, saat ini banyak sekali aplikasi chatting yang menawarkan fitur sticker untuk mewakili perasaan dari para penggunannya, agar nanti aktifitas chatting bisa makin seru lagi.

Jika kebanyakan sticker ini disediakan oleh pemilik aplikasi, lalu bagimana agar sticker tersebut merupakan hasil karya kita sendiri? Wah makin seru ya pastinya. Nah untuk itu kali ini kita ingin berbagi informasi tentang Cara Membuat Foto Jadi Sticker Chatting yang bisa kalian coba nanti.

Copyright ©ohay

Cara Membuat Foto Jadi Sticker Chatting

Alasan utama kenapa banyak orang yang suka dengan aplikasi chatting Line karena mereka menawarkan banyak sekali pilihan sticker lucu didalamnya. Namun lebih seru lagi jika bia buat sticker sendiri nantinya. berikut Cara Membuat Foto Jadi Sticker Chatting yang bisa kamu coba:

  • Langkah pertama silahkan download dan install aplikasi bernama Google Allo di ponsel Android kamu. Perlu kalian tahu, jika Google Allo ini merupakan sebuah aplikasi chating milik Google yang sangat keren lho, tak hanya bisa digunakan chating saja, namun juga bisa membuat foto selfie jadi sticker nantinya.

Baca Nih : 4 Aplikasi Terbaik Untuk Menggambar Gunakan Smartphone

  • Setelah berhasil di install, silahkan login ke Google Allo, dan kamu sudah bisa mulai chating nanti. Selanjutnya kita bisa membuat sticker dari foto kita sendiri nanti
  • Copyright ©jalantikus
  • Cara Membuat Foto Jadi Sticker Chatting, silahkan tap pada logo plus (+) yang ada untuk menyematkan sticker didalamnya, lalu pilih logo yang ditandai, selajutnya tap menu Turn a Selfie Into a Stickers.

Simak Yuk : Cara Menghapus Kontak Line (Unfriend) yang Mengganggu

  • Selanjutnya silahkan foto selfie sesuka gaya kamu, lalu tunggu sejenak untuk proses pembuatan stickernya
  • Setelah selesai, kamu pun masih bisa mengeditnya nanti, dengan melakukan kusromisasi dengan beberapa ikon agar makin lucu lagi
  • Copyright ©jalantikus
  • Kalau udah selsai tap tombol save.
  • Nah sekarang kamu sudah bisa chatting dengan menggunkan sticker hasil foto kamu sendiri

Cukup sekian infrormasi dari kami tentang Cara Membuat Foto Jadi Sticker Chatting, semoga apa yang kita sampaikan ini bermanfaat untuk kalian semua, dan selamat mencoba, untuk para editor tentunya ingin dapat kepuasan mengedit fotonya menjadi hal yang mengagumkan, oleh karena itu penting banget nih simak daftar aplikasi edit foto untuk Android, iOS, Windows terbaik berikut ini.

Baca juga: Cara Berkomunikasi Aman di Android Dengan Fitur Enkripsi

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY