Cara Sembunyikan Iklan di BBM Android Tanpa Root

0
1323
Copyright ©droidlime

Cara Sembunyikan Iklan di BBM Android Tanpa Root

oketekno.com – Buat kalian yang menggunakan aplikasi chatting Blackberry Messenger atau lebih mudahnya disebut BBM pastinya sudah tak asing lagi ya dengan iklan atau sponsor yang ada didalamnya, dan pastinya kalian sangat kesal kan dengan keberadaan iklan tersebut?

Untuk mengobati rasa kesal kalian tersebut, kali ini kita akan berbagi infromasi tentang Cara Sembunyikan Iklan di BBM Android tanpa root yang bisa kalian coba nanti. Untuk tips trik yang kita bagikan kali ini sangat mudah, cukup melakukan beberapa settingan maka iklan yang terdapat dalam BBM akan hilang seketika nantinya, bagi anda yang belum punya Android tetapi malah punya PC atau Laptop anda bisa juga kok menikmati BBM ini pada perangkat yang kalian miliki, yuk simak nih BBM an Happy gunakan PC atau Laptop Windows XP,7,8 dan Mac Apple kali ini.

Lanjut Baca : Cara Buat Foto Kita Jadi Sticker Chatting di Android, Ikuti Yuk!

Tak perlu berlama-lama lagi, langsung saja kita simak bersama ulasan tentang Cara Sembunyikan Iklan di BBM Android dibawah ini:

Copyright ©droidlime

Cara Sembunyikan Iklan di BBM Android Tanpa Root

Untuk Cara Sembunyikan Iklan di BBM Android Tanpa Root yang akan kita gunakan kali ini adalah dengan bantuan dari aplikasi BBM MOD. BBM MOD Official yang akan digunakan kali ini adalah besutan dari erwintomy yang telah dilengkapi dengan fitur untuk sembunyikan iklan (sponsor) salah satunya.

Simak Nih : Tips Hindari Hacker dengan Membuat Password yang Kuat

Sebelum menggunakan BBM MOD ini, pastikan sebelumnya kamu sudah menghapus BBM yang asli dari ponsel android kamu ya, karena nantinya akan ada benturan jika tidak di nonaktifkan terlebih dahulu. Jika sudah siap, mari kita mulai Cara Sembunyikan Iklan di BBM Android tanpa root dibawah ini:

  • Langkah pertama silahkan download terlebih dahulu BBM MOD di smartphone kamu
  • Selanjtnya silahkan instal sekalian seperti biasa
  • Jika sudah, silahkan dibuka dan sign in dengan Blackberry ID kamu yang lama
  • Copyright ©jalantikus

Ketahui Juga : Daftar Harga Lengkap HP BlackBerry Terbaru

  • Setelah berhasil masuk, pergilah ke menu Extended Setting
  • Cari menu Hide Sponsored Enabled, lalu berikan tanda check list
  • Copyright ©istimewa
  • Setelah itu tap kembali dan lihat, pada bagian pemberitahuan iklan akan otomatis hilang nantinya
  • Selesai

Nah itu tadi sedikit informasi tentang Cara Sembunyikan Iklan di BBM Android tanpa root yang bisa kami bagikan, semoga bermanfaat dan selamat mencoba, dan jangan lupa seiring dengan berjalannya beberapa aplikasi chatting secara bersamaan bisa sebabkan Smartphone anda bisa lemot, nah untuk atasinya bisa simak nih tips percepat ponsel Android tanpa root berikut ini.

Baca juga: Tips dan Trik Ganti Tema BBM Pada Ponsel Android

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY