Desain Panel Belakang Xiaomi Mi 6 Plus Tak Asing Lagi

0
1872
desain Xiaomi Mi 6 Plus
Copyright ©Xiaomi Device

Desain Panel Belakang Xiaomi Mi 6 Plus Tak Asing Lagi

Oketekno.com – Kabar terbaru dari perusahaan asal Tiongkok yaitu Xiaomi. Apa yang sudah terjadi dengan smartphone Xiaomi Mi 6 Plus? Kabar sebelumnya smartphone Xiaomi Mi 6 telah diresmikan pada bulan April, dan banyak rumor kalau dua smartphone tersebut akan diriliskan secara bersamaan.

Namun, untuk smartphone Xiaomi Mi 6 rilis lebih dulu pada minggu-minggu ini dan smartphone Xiaomi Mi 6 Plus belum diluncurkan secara resmi. Hal ini bisa juga berubah sesegera mungkin, terdapat bocoran terbaru dari media China seperti apa panel bagian belakang smartphone ini.

Baca Juga Segera Rilis Xiaomi Mi 6X Dibanderol Berapa????

Dalam bagian belakang Xiaomi Mi 6 Plus yang nampak dual kamera juga dan disamping merupakan Xiaomi Mi 6. Hal ini sungguh sangat mengejutkan dan tak pernah diduga sama sekali, smartphone Xiaomi Mi 6 dan Xiaomi Mi 6 Plus yang sudah memiliki beragam desain yang dirumorkan.

rumor Xiaomi Mi 6 Plus
Copyright ©GSMArena

Sejatinya desain Xiaomi Mi 6 Plus lebih mirip dengan Xiaomi Mi 6 sebagai satu generasi yang lebih kecil. Diketahui pula bahwa smartphone Mi 6 Plus ini akan menyokong layar sentuh dengan lebar 5.7 inchi serta memiliki resolusi 1080p.

Selain itu, smartphone Xiaomi Mi 6 Plus juga akan dilengkapi dengan dapur picu Snapdragon 835 SoC terbaru dari Qualcomm, serta menerapkan dual rear camera dan juga dilengkapi dengan RAM 6GB dengan memori internal 64GB atau 128GB seperti diterapkan dalam Xiaomi Mi 6.

Baca Juga Xiaomi Mi 6C Menampakkan Harga dan Spesifikasi Garang dengan Kualitas Video 4K

Sedangkan untuk penampung daya baterai sebesar 4500 mAh yang cukup maksimal, sedangkan untuk sistem operasi menjalankan versi 7.1.1 Nougat dari Android dan juga memiliki MIUI 8 untuk user interface yang akan menampilkan lebih sempurna. Smartphone Xiaomi Mi 6 Plus akan segera diresmikan, jadi tunggu jadwal yang akan ditentukan untuk memperkenalkan ponsel terbaru Xiaomi ini.

Baca Juga Daftar Harga Smartphone Xiaomi Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here